Bulan Depan, Sheza Idris Naik Pelaminan

Sheza Idris didampingi kedua orang tuanya saat proses lamaran.
foto : Instagram

Sheza Idris didampingi kedua orang tuanya saat proses lamaran. foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, KISAH asmara artis cantik, Sheza Idris segera berakhir manis di pelaminan. Setelah resmi dipinang kekasihnya, Surya Ibrahim pada Minggu, 21 Mei 2017 lalu, Sheza dan Surya bakal mengikat janji resmi bulan depan.

Pasangan beda profesi itu bakal duduk di kursi pelaminan, Agustus 2017. ”In sya Allah Agustus mendatang,” ujar Sheza Idris saat ditemui di pameran Wedding di Ice BSD, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (27/7/2017).

Satu demi satu persiapan mulai dilakukan pemain sinetron Yang Muda Yang Bercinta itu. Tak hanya tanggal akad, dan resepsi. Keduanya telah melakukan sesi foto prewedding. ”Kemarin kita sudah foto prewed,” ujarnya.

Pelantun lagu Ga Dong itu menggunakan gaun karya designer muda Dominigue Nadine. ”Konsepnya lebih ke natural, kita mengeksplore keindahan pesona alam,” katanya.

Mantan model yang merambah ke dunia sinetron itupun menikmati proses pemotretan yang memakan waktu satu hari. Sejumlah keluarga, termasuk kakaknya, Shezy Idris pun ikut ambil bagian. ”Hasilnya keren, kita dibantu designer dan fotographer yang hebat,” terangnya.

Rencananya, pernikahan bakal mereka gelar pada hari Minggu,13 Agustus 2017. Sedangkan, proses akad nikah digelar sehari sebelumnya, yakni Sabtu,12 Agustus 2017. ”Dua hari sebelumnya, kita menggelar pengajian,” katanya.

Selama menyiapkan satu demi satu persiapan pernikahan. Wanita yang sebelumya sempat dikabarkan menjalin asmara dengan Ruben onsu mengaku tak mengalami kendala. Semuanya dijalaninya dengan penuh cinta. Apalagi, kedua keluarga baik dari calon suami dan keluarganya ikut serta membantu persiapannya.

”Kita nggak mau terlalu ekstrim, kita sama-sama mengerti dan tak ada masalah yang besar,” tegasnya.(ash/jpg/nin)



loading...

Feeds