Cewek 14 Tahun Bunuh Pacarnya Gara-gara Ini

ilustrasi
foto : pixabay

ilustrasi foto : pixabay

 

POJOKSUMUT.com, BULUNGAN – Akhirnya polisi berhasil mengungkap pelaku pembunuhan Arif Maros (17) yang terjadi pada 22 Juli 2017.

Seorang wanita yang selama ini hanya disebut sebagai saksi, yakni NV (14) dinyatakan sebagai tersangka tunggal dalam kasus ini.

NV bukanlah orang lain dalam kehidupan Arif. Pasalnya, status NV adalah pacar remaja yang tinggal di Desa Kelubir, Kecamatan Tanjung Palas Utara, Bulungan, Kaltara, itu.

Sempat mengaku menjadi saksi penyerangan orang tak dikenal terhadap korban, aparat Polsek Tanjung Palas Utara tak langsung mempercayainya. Pengakuan NV disimpan untuk didalami lebih lanjut.

Hasilnya, ada beberapa tanda-tanda yang mengarah pada NV sebagai pelaku tunggal. Hal ini diungkapkan Kapolres Bulungan, AKBP Muhammad Fachry kepada sejumlah media, kemarin.

Dia menyebut, untuk menegaskan NV adalah tersangkanya, polisi sudah siap dengan 2 alat bukti. Yang pertama, kata Fachry, keterangan dari NV saat diperiksa ditemukan fakta bahwa saat kejadian NV tidak mengalami tindakan kekerasan atau asusila.

“Ditambah lagi keterangan dari saksi lain yang melihat NV berada di sekitar lokas kejadian,” bebernya.

Sedangkan alat bukti kedua adalah surat hasil visum yang membuktikan bahwa NV memang benar tidak mengalami tindakan pemerkosaan dan kekerasan.

Meski sempat tak menyangka, dua alat bukti inilah yang membuat polisi yakin NV adalah pelakunya.

“Selanjutnya pihak kepolisian akan segera selesaikan pemberkasan sekaligus akan mencari alat bukti lain guna lebih memperjelas kejadian yang terjadi,” sambung Fachry.

Fachry menyebut, dari pengakuan tersangka, pembunuhan itu dilakukan lantaran sakit hati pada korban, siswa SMK Desa Panca Agung itu.

Bahkan, sebelum pembunuhan itu, mereka kerap bertengkar sehingga membuat NV tak kuasa menahan tangis.

Karena niatnya sudah memuncak, NV pun nekat membunuh korban di dekat pondok, di Bendungan Batu Tumpuk, Desa Panca Agung. Lokasi ini terbilang jauh dari pemukiman warga.

“Kasus yang kami terima adalah orang hilang yang dilaporkan pada hari Sabtu oleh paman korban. Dan sesuai dengan perkembangan, ternyata ditemukan tindak pidana, yaitu hilangnya nyawa seseorang,” jelasnya kepada Kaltara Pos (Kaltara Pos).

Dia berharap, dengan penetapan NV sebagai tersangka, kondusifitas Bulungan tetap terjaga.
(lib/jpg/sdf)



loading...

Feeds

Ashanty dan Anang Kuda-kudaan

"Iya nih bunda ketakutan banget. Akhirnya tukaran kuda. Punyaku ditunggangi bunda, punya Azriel aku yang pakai. Seru banget sih berkuda," …

Taylor Swift Pensiun dari Medsos?

Pekan ini dia baru menjadi berita lagi setelah memenangkan kasus gugatan pelecehan seksual yang dilakukan David Mueller. Mari tunggu kejutan …