Pasangan Edy Rahmayadi-Ijeck Resmi Mendaftar ke Partai Hanura

Musa Rajeck Shah alias Ijeck mendaftar ke Hanura. Bersama Edy Rahmayadi, keduanya serius bersaing di Pilgubsu 2018.
foto : FB Kawan Ijeck

Musa Rajeck Shah alias Ijeck mendaftar ke Hanura. Bersama Edy Rahmayadi, keduanya serius bersaing di Pilgubsu 2018. foto : FB Kawan Ijeck

POJOKSUMUT.com, KESERIUSAN pasangan Letjend TNI Edy Rahmayadi dan Musa Rajeck Shah alias Ijeck untuk bersaing dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2018 ditandai dengan resmi mendaftarkan diri ke Partai Hanura.

Pendaftaran pasangan ini diwakili Ijeck dengan mendatangi kantor DPD Hanura Sumut, di Jalan Kapten Muslim Nomor 57 A, Kompleks Ruko Griya Medan, Jumat (28/7/2017).

“Tadi saya mendaftarkan pasangan kami ke Hanura Sumut, semoga mendapat restu,” kata Musa Rajeck Shah kepada wartawan seperti dilansri RMOLSumut (Jawa Pos Group).

Pendaftaran pasangan ini diterima langsung oleh ketua Tim Penjaringan Balon Gubernur Partai Hanura Sumut, Bahdin Nur Tanjung dan jajaran pengurus Hanura Sumut lainnya. Usai menyerahkan berkas pendaftaran, Ijeck dan para koleganya langsung meninggalkan lokasi.

Ijeck sendiri mengaku terpanggil untuk maju di Pilgubsu karena adanya keinginan untuk ikut berperan memperbaiki kondisi Sumatera Utara yang saat ini menurutnya perlu dibenahi. Keinginannya semakin kuat berkat ajakan dari Edy Rahmayadi yang sudah sangat lama dikenalnya.

“Saya melihat niat yang sangat tulus dari Pak Edy untuk membangun Sumut. Saya juga jadi terpanggil untuk ikut membantu hal tersebut,” ungkapnya.

Pun demikian dia membutuhkan waktu yang lama untuk memastikan maju. “Ini sudah saya pikirkan sejak lama, jadi bukan datang tiba-tiba,” katanya.



loading...

Feeds