Dua IRT Terlibat Jaringan Pengedar Ganja

Ketiga tersangka jaringan narkoba yang ditangkap di kawasan Medan Labuhan, Sabtu (29/7/2017)

Ketiga tersangka jaringan narkoba yang ditangkap di kawasan Medan Labuhan, Sabtu (29/7/2017)

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Dua ibu rumah tangga (IRT) masing-masing TN warga Jalan Karya Gang Sehati, Kelurahan Sei Agul Kec Medan Barat dan HH warga Jalan Khaidir Perumahan Nelayan Indah, Kelurahan Nelayan Indah Kecamatan Medan Labuhan, ditangkap petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Belawan.

Kedua IRT tersebut terlibat jaringan pengedar ganja di kawasan Kota Medan sekitarnya.

Kasatres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Edi Safari mengatakan, kedua tersangka ini diamankan dari dua lokasi berbeda.

“Pertama kali ditangkap adalah TN di salah satu rumah Jalan Kakap VI Blok F Griya II Martubung, Kel Tangkahan Kec Medan Labuhan pada pukul 07.00 WIB pagi tadi. Di dalam rumah itu, turut diamankan dua orang laki-laki Bambang Harianto (36) dan Juari (19),” ujar Edi, Sabtu (29/7/2017).

Dia menyebutkan, dari penuturan para tersangka, puluhan bungkus ganja siap edar yang sudah dikemas ke dalam amplop kecil itu diperoleh dari tersangka HH.

“Anggota kemudian melakukan pengembangan untuk menangkap HH. Saat rumahnya digerebek, kita kembali menemukan puluhan bungkus ganja kering yang hendak diedarkan,” beber Edi.

Ia menambahkan, tak hanya itu saja turut disita alat hisap sabu.

“Kita masih mendalami lagi kasusnya guna menyelidiki jaringan lainnya,” tandas Edi. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds