Golkar -PDIP Sumut Lobi-lobi Politik di Meja Makan

POJOKSUMUT.com, MEDAN- Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu mengembalikan formulir pendaftaran Cagubsu ke PDIP Sumut, Sabtu (29/7/2017).

Bersama jajaran Golkar Sumatera Utara, Ngogesa disambut pengurus PDIP Sumut dengan makan siang di Kantor Jalan Djamin Ginting Medan.

Pantauan wartawan, Ngogesa secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran Cagubsu dan diterima langsung Ketua-Sekretaris PDIP Sumut Japorman Saragih-Soetarto MSi.

“Formulir sudah resmi kami terima. Akan kita sampaikan ke DPP PDI Perjuangan. Terimakasih kepada pengurus Golkar Sumut yang hadir,” kata Japorman.

Japorman juga menyebut Ngogesa Sitepu sebagai bagian tak terpisahkan dari PDIP Sumut.

“Ngogesa adalah bagian tak terpisahkan dari PDIP Sumut. Selama ini Ngogesa dan PDIP menjalin kerjasama yang baik,” tandas Japorman.

Usai penyerahan formulir itu, pengurus Golkar Sumut yang hadir makan nasi kotak bersama pengurus PDIP Sumut di Kantor Jalan Djamin Ginting Medan.

Pengurus Golkar Sumut yang hadir di antaranya Sekretaris Golkar Sumut Irham Buana Nasution, Ketua Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis, Korbid Pemenangan Pemilu Golkar Sumut Sahlul Umur Situmeang, Wakil Ketua Bidang Organisasi Syamsul Qamar, Ketua SOKSI Sumut Indra Alamsyah dan Wakil Ketua Bidang Media Penggalangan Opini Golkar Sumut Samsir Pohan.

Sedangkan selain Japorman Saragih dan Soetarto, pengurus PDIP Sumut yang menyambut di antaranya Jumiran Abdi, Baskami Ginting, Analisman Zalukhu dan Mangapul Purba.
(rel/pojoksumut/sdf)



loading...

Feeds

Ashanty dan Anang Kuda-kudaan

"Iya nih bunda ketakutan banget. Akhirnya tukaran kuda. Punyaku ditunggangi bunda, punya Azriel aku yang pakai. Seru banget sih berkuda," …

Taylor Swift Pensiun dari Medsos?

Pekan ini dia baru menjadi berita lagi setelah memenangkan kasus gugatan pelecehan seksual yang dilakukan David Mueller. Mari tunggu kejutan …