Ngogesa: Saya Yakin Menang Bila Golkar-PDIP Koalisi

Ngogesa Sitepu dampingi Ketum Golkar Setya Novanto saat membuka Rapimda Golkar Sumut di Medan, beberapa waktu lalu. | sdf/pojoksumut

Ngogesa Sitepu dampingi Ketum Golkar Setya Novanto saat membuka Rapimda Golkar Sumut di Medan, beberapa waktu lalu. | sdf/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN- Ngogesa Sitepu resmi mengembalikan formulir pendaftaran Cagubsu ke Kantor PDIP Sumut, Jalan Djamin Ginting Medan, Sabtu (29/7/2017)

Ketua DPD Partai Golkar Sumut itu pun meyakini akan menjadi hal yang luar biasa bila Golkar berkoalisi dengan PDIP pada Pilgubsu 2018.

Di hadapan pengurus PDIP Sumut, Ngogesa mengapresiasi sambutan hangat yang diberikan pengurus partai berlambang banteng tersebut.

“Formulir pendaftaran sudah diisi dan dikembalikan. Saya pribadi sangat yakin menang bila Golkar berkoalisi dengab PDIP di Pilgubsu 2018 nanti,” tegas Ngogesa yang jua Bupati Langkat itu.

Ngogesa menambahkan, selama ini jalinan kerjasama antara dirinya dengan PDIP Sumut berjalan sangat baik.

“Dua kali kerjasama dan dukungan di Pilkada Langkat menjadi catatan yang baik. Saya berharap ini bisa dilanjutkan di Pilgubsu 2018 nanti,” tandas Ngogesa.

Sekretaris Golkar Sumut Irham Buana menambahkan pengembalian formulir tersebut sebagai bagian dari proses memenuhi aspirasi.

“Ini bagian tindaklanjut komunikasi dan janji kami saat mengambil formulir kemarin. Sebagai partai tengah, tentu ini bisa menjadi koalisi yang strategis,” terang Irham.

Irham menggarisbawahi, Partai Golkar dan PDIP memiliki satu nafas dn gerakan politik yang sama.

“Dan tentu ini bisa diwujudkan dengan koalisi di Pilgubsu nanti,” tukas Irham.

Pantauan wartawan, Ngogesa yang didampingi pengurus Golkar secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran Cagubsu dan diterima langsung Ketua-Sekretaris PDIP Sumut Japorman Saragih-Soetarto MSi.

“Formulir sudah resmi kami terima. Akan kita sampaikan ke DPP PDI Perjuangan. Terimakasih kepada pengurus Golkar Sumut yang hadir,” kata Japorman.

Japorman juga menyebut Ngogesa Sitepu sebagai bagian tak terpisahkan dari PDIP Sumut.

“Ngogesa adalah bagian tak terpisahkan dari PDIP Sumut. Selama ini Ngogesa dan PDIP menjalin kerjasama yang baik,” tandas Japorman.

Usai penyerahan formulir itu, pengurus Golkar Sumut yang hadir makan nasi kotak bersama pengurus PDIP Sumut di Kantor Jalan Djamin Ginting Medan.

Pengurus Golkar Sumut yang hadir di antaranya Sekretaris Golkar Sumut Irham Buana Nasution, Ketua Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis, Korbid Pemenangan Pemilu Golkar Sumut Sahlul Umur Situmeang, Wakil Ketua Bidang Organisasi Syamsul Qamar, Ketua SOKSI Sumut Indra Alamsyah dan Wakil Ketua Bidang Media Penggalangan Opini Golkar Sumut Samsir Pohan.

Sedangkan selain Japorman Saragih dan Soetarto, pengurus PDIP Sumut yang menyambut di antaranya Jumiran Abdi, Baskami Ginting, Analisman Zalukhu dan Mangapul Purba.

(pojoksumut/sdf)



loading...

Feeds