Hancurnya Pernikahan James Rodriguez

James Rodriguez dan istrinya berpisah
foto : AS English

James Rodriguez dan istrinya berpisah foto : AS English

POJOKSUMUT.com, PESEPAKBOLA James Rodriguez tampak menjalani musim panas dengan sempurna. Bayern Muenchen menyelamatkan kariernya yang lebih banyak jadi cadangan di Real Madrid.

Sayang, kehidupan rumah tangganya malah tak tertolong.

Pemain 26 tahun itu akhirnya berpisah dengan Daniela Ospina, seminggu setelah bergabung ke juara Bundesliga tersebut. Masa peminjaman dua tahun pun mesti dilewatinya sendiri.

Menurut radio Kolombia Caracol, pasangan tersebut memutuskan mengakhiri enam tahun pernikahannya. Hidup terpisah satu sama lain pun siap dijalani.

Dilaporkan bahwa rumah mereka di Medellin telah terjual, sementara Daniela tetap memiliki properti di Miami.

Perempuan 24 tahun itu juga bakal mendapat hak asuh dari putri empat tahun mereka, Salome.

Adapun isu retaknya hubungan rumah tanga keduanya mengemuka saat Rodriguez diperkenalkan sebagai pemain Bayern. Saat itu ia tak didampingi pasangannya.

Ospina yang mengumumkan perceraiannya itu lewat akun Instagram-nya, @daniela_ospina5. Dia mengunggah gambar surat cerainya. Di bawahnya dia menuliskan caption singkat. “Ini kamu,” tulis Ospina. Di sebelah unggahannya itu, Ospina tetap menyertakan keluarga kecil mereka.

Foto bertiga itu antara James, Ospina, dan Salome—anak semata wayang dari hubungan rumah tangga yang sudah dibangunnya dalam 6,5 tahun terakhir itu. Karena faktor Salome pula, perceraian mereka ini tetap akan membuat mereka bersama-sama. Keduanya masih punya hak asuh atas Salome yang berusia empat tahun itu.

Apa sebenarnya alasan di balik perceraian ini? Jika menurut versi AS, pasangan ini telah sepakat bercerai dengan alasan kesibukan masing-masing. James di Jerman merintis kariernya di Bayern Muenchen, sedangkan Ospina yang berlatar belakang model dan atlet voli tersebut pada saat ini sedang merintis brand-nya sendiri di Kolombia.

Di sisi lain, menurut versi Goal, ada orang ketiga yang jadi alasan mengapa Ospina telah mantap berpisah dengan James. Dia adalah model Helga Lovekaty, aktris muda kelahiran Rusia 25 tahun silam.

Diketahui, James sudah dua tahun terakhir ini sering digosipkan terlibat cinta di belakang Ospina dengan Lovekaty. (ren/JPG/nin)



loading...

Feeds