Walau Sudah Bercerai Mereka Berdua Masih Kompak

POJOKSUMUT.com, Aming Sugandhi benar-benar membuktikan omongannya usai bercerai dari Evelyn Nada Anjani.

Yakni untuk tetap menjaga hubungan baik dengan mantan istrinya itu memang dilaksanakannya. Hal itu terbukti dari postingannya di akun media sosial Instagram.

Aming mengunggah foto tengah bersama Evelyn di sebuah pantai di Bali. Keduanya tampak akrab dan sangat akur meskipun telah resmi bercerai.

“Sunset with my youngest sister lol. #family #silaturahmi #sunsetinBali,” tulis Aming sebagai keterangan foto di akun @psychodiva2016.
Keakraban Aming dan Evelyn itu langsung mendapat respons dari warganet. Penggemar memuji keduanya karena masih bisa akur meski telah bercerai beberapa waktu lalu.

“Alhamduillah ya Allah. Silaturrahim yang indah,” komentar @astriid_qq.

“Evelyn dan Aming keren kalian,” puji Wulan Guritno.

“Ademnya lihat ini. Duh pengen ketemu kalian berdua rasanya. Semoga aja bisa bersama lagi kaka syg,” tulis @prililyanidya.

Seperti diketahui, komedian Aming Sugandhi telah resmi bercerai dari Evelyn Nada Anjani sejak Senin (24/7). Meski sudah berpisah, keduanya memang berharap masih bisa berhubungan baik.

“Saya berharap masih bisa menjalani silahturahmi (dengan Evelyn) sebagai saudara. Kami juga pernah menjadi suami istri, alangkah baiknya kalau silahturahmi dijaga,” kata Aming di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (24/7).

Keduanya dipastikan bercerai menyusul keputusan secara hukum dan agama pada Senin lalu. Talak dibacakan dalam sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Aming menggugat cerai Evelyn ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 Maret 2017 lalu. Hal tersebut tentu membuat publik terkejut. Sebab usia pernikahan keduanya baru setahun. Aming menikahi Evelyn di Bandung, Jawa Barat pada 4 Juni 2016.

(ded/JPC/sdf)



loading...

Feeds

Cendol Edy Rahmayadi Laris Manis

Ulah mantan Pangkostrad ini ternyata menyita perhatian warga yang berada di sekitar pasar tersebut. Becak cendol yang dinaiki Edy langsung …

1.034 Lulusan Unimed Diwisuda

Lulusan tersebut terdiri dari 30 orang lulusan bergelar Magister Humaniora, 160 bergelar Magister Pendidikan, 5 orang bergelar Magister Sains, 739 …