Aksi Balap Liar Berakhir Tragis, Seorang Remaja Tewas Mengerikan

Mayat korban dievakuasi pihak kepolisian. Saat ditemukan, kondisi tubuh sangat mengerikan.

Mayat korban dievakuasi pihak kepolisian. Saat ditemukan, kondisi tubuh sangat mengerikan.

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Aksi balap liar yang dilakukan sejumlah pemuda di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Medan Helvetia, Medan, memakan korban, Selasa (1/8/2017) dini hari sekira pukul 01.15 WIB.

Dalam balapan itu, seorang pemuda tewas menabrak mobil yang sedang terpakir di pinggir jalan.

Korban bernama M Ari Syahputra (17) warga Jalan Setia Tanjunggusta, Kecamatan Medan Helvetia. Dia tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya dalam kecepatan tinggi menabrak mobil yang sedang parkir.

Dia ditemukan dengan kondisi bersimbah darah. Bahkan saat diangkut pihak kepolisian, tubuh korban terpaksa ditutupi koran.

Dikutip dari postingan facebook Polisi Kita, sebelum kejadian korban tampak mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter melintas di Jalan Gatot Subroto Medan untuk balapan liar dengan lawan tandingnya mengarah ke simpang empat lampu merah.

Pada saat kecepatan tinggi dalam balapan tersebut, sepeda motor yang dikendarai korban hilang kendali dan menabrak mobil yang sedang parkir di pinggir badan jalan sebelah kiri.

Saat itu juga korban dan sepeda motor yang dikendarainya membentur bagian belakang mobil.

“Dia lantas terjatuh dan meninggal di lokasi kejadian. Korban mengalami luka di bagian kepada. Selanjutnya oleh petugas kepolisian korban dibawa ke Rumah Sakit (RS) Sari Mutiara Medan. Sementara sepeda motor korban yang ringsek diamankan sebagai barang bukti,” tulis postingan tersebut.

Sementara, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Trila Murni yang dikonfirmasi awak media enggan memberikan jawaban terkait aksi balap liar tersebut. Trila belum mau memberikan jawaban kenapa balap liar kian marak di wilayah hukumnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

Ashanty dan Anang Kuda-kudaan

"Iya nih bunda ketakutan banget. Akhirnya tukaran kuda. Punyaku ditunggangi bunda, punya Azriel aku yang pakai. Seru banget sih berkuda," …

Taylor Swift Pensiun dari Medsos?

Pekan ini dia baru menjadi berita lagi setelah memenangkan kasus gugatan pelecehan seksual yang dilakukan David Mueller. Mari tunggu kejutan …