Cekcok Soal Kepastian Nikah, Gadis Manis Ini Nekat Lompat dari Atas Sepeda Motor

Proses mediasi kedua belah pihak di kantor polisi.
foto : newtapanuli/JPG

Proses mediasi kedua belah pihak di kantor polisi. foto : newtapanuli/JPG

POJOKSUMUT.com, SIMALUNGUN-MS (23), warga Dalig Raya, Kecamatan Raya, Simalungun, benar-benar nekat. Gara-gara cekcok, gadis manis ini melompat dari boncengan sepeda motor kekasihnya

Menurut informasi, peristiwa itu berlangsung di Saribudolok tepatnya di Jalan Menuju Situri-turi, Senin (31/7/2017) sekira pukul 09.00 Wib. Warga kewmudian menemukan korban tergeletak di pinggir jalan dalam kondisi tak sadarkan diri.

“Awalnya kami mengira dia dibegal. Karena ada tadi yang melihat bahwa dia naik sepedamotor,” ujar salah seorang warga bermarga Girsang yang ikut memberikan pertolongan terhadap korban, seperti dilansir New Tapanuli (grup pojoksumut.com), hari ini.

Korban kemudian dilarikan dilarikan ke Puskesmas Saribudolok dengan ambulans.

“Langsung kami laporkan ke polisi dan korban dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan,” katanya.

Setelah mendapatkan pertolongan, korban sadarkan diri dan dimintai keterangan oleh kepolisian. Korban mengaku melompat dari boncengan sepeda motor kekasihnya berinisial KM (26), warga Nagori Sibangun Mariah, Kecamatan Silimakuta. “Nekat aku kulompat dari kretanya tadi,” kata MS.

“Nggak sanggup aku, Bang. Kami berpacaran sudah enam bulan. Rencana kami nikah, tapi lain-lain jawabannya. Makanya aku lompat,” katanya lagi.

Tak lama kemudian, kekasih korban KM datang ke Puskesmas dan menjelaskan keduanya cekcok kecil di atas sepedamotor. KM mengaku akan bertanggung jawab dan akan mempertahankan hubungan mereka hingga ke pelaminan.
Berlawanan cakap kami tadi memang. Dia minta pulang, tapi kubilang ke kampung kita dulu. Tapi tak mau dia, dilompatnya. Kulihat berdiri dia, kutinggalkan,” aku KM.

“Padahal udah kuakukan sama dia, semua yang telah kami lakukan akan kutanggungjawapi. Tapi dia tetap mengatakan akan pulang,” lanjut KM.

Kapolsek Saribudolok melalui Kanit Reskrim Iptu S Sinaga membenarkan hal tersebut. Saat ini pihaknya mencoba untuk memediasi permasalahan tersebut agar diselesaikan secara kekeluargaan.

“Ya, sudah kita tangani. Kita upayakan agar diselesaikan secara kekeluargaan,” jawab Kanit. (pg/ms/nt/jpg/nin)



loading...

Feeds

Ashanty dan Anang Kuda-kudaan

"Iya nih bunda ketakutan banget. Akhirnya tukaran kuda. Punyaku ditunggangi bunda, punya Azriel aku yang pakai. Seru banget sih berkuda," …

Taylor Swift Pensiun dari Medsos?

Pekan ini dia baru menjadi berita lagi setelah memenangkan kasus gugatan pelecehan seksual yang dilakukan David Mueller. Mari tunggu kejutan …