Ketika Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Berani Foto Berdua, Ini yang Terjadi

Ayu dan Raffi berfoto bersama beberapa waktu lalu. Malam ini keduanya ikut mengisi acara HUT MNCTV.
foto : Instagram

Ayu dan Raffi berfoto bersama beberapa waktu lalu. Malam ini keduanya ikut mengisi acara HUT MNCTV. foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, KEPUTUSAN pedangdut Ayu Ting Ting dan presenter Raffi Ahmad menerima tantangan Tim Dahsyat kembali memantik hujatan haters keduanya.

Ini setelah Ayu dan Raffi berfoto berdua dan mengupload di instagram masing-masing sesuai isi tantangan acara musik, Selasa (1/8/2017) pagi itu.

Ibunda Bilqis itu tampil di acara DahSyat untuk mempromosikan single terbarunya, berjudul Kamu kamu kamu.

Di tengah acara, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad berpose berdua. Dalam foto itu, tangan Ayu Ting Ting merangkul tangan Raffi.

Keduanya tersenyum ke arah kamera. Ayu Ting Ting terlihat semringah.

“Hellooo yuhuuuu…… @dahsyat.musik 😉 Kamu kamu kamu….my new single 🎤,” tulis Ayu Ting Ting di keterangan foto. Hanya saja, Ayu memilih menonaktifkan kolom komentarnya.

Raffi Ahmad mengunggah foto serupa. Ia menunjukkan kepada netizen bahwa dia tidak takut bergandengan dengan pelantun pelantun Sambalado ini.

“Foto b2 siapa takut !!!!!???? Sukses lagu barunyaa yaaaa “Kamu Kamu Kamu” Asiiikkkkkkk 😜 untuk @dahsyat.musik,” tulis Raffi Ahmad.

Dan, sudah bisa ditebak.

Foto keduanya merebak di berbagai akun haters Ayu Ting Ting, juga akun gosip di Instagram.

Mayoritas kembali hujatan diberikan untuk Ayu. Meski Ayu menutup kolom komentar, fotonya yang lainpun diserbu dengan berbagai hujatan dan sebutan yang kasar dan mengerikan.

Namun, banyak juga yang yakin keduanya hanya gimmick demi mendongkrak promo single terbaru Ayu dan film Rafathar.

“Niatnya bantu promo album… yang di dapet malah hujatan dan bullyan… yaaah ditrima aja yaa aa @raffinagita1717 … yg sabaaar yaaa… padahal di sisi lain lagi promo film rafathar juga… biar adil minta juga dong @ayutingting92 promo film rafathar di IGnya.. kan sahabat yg baik harus saling mensupport..👍👍👍,” beber akun oyiadam.
Pun demikian, Fans Ayu dan Raffi ada juga yang tak mau terlalu dibuat pusing dengan foto ini.

“Haters pada gk mikir y kalau mereka ada hubungan gk mungkin berani lah foto berdua wkwkwkwk😂😂 dia malah berani nampilin foto berdua emang dia gk ada hubungan 😂,” komen akun ayuukcarera.

“@ayutingting92 dan @raffinagita1717 fotbar krn dpt tantangan dr dahsyat, dan sampe sekarang bukti mrk ada apa2 gak ada tuh..yg pada nyinyir blom tentu idupnya lbh pantas…akun gosip yg bikin panas..dan di besar2in sm haters, klu liat dng mata kepala sendiri bru yakin dan pcy..yg nyinyir nambah dosa…yg di nyinyirin tambah ngetop n tajir ..fakta,” ungkap akun madame_hersik. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds