Pelaku Begal dan Perkosaan Gadis 12 Tahun di Asahan Didor Polisi

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSUMUT.com, ASAHAN-Pelaku begal dan perkosaan terhadap gadis berusia 12 tahun di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, diringkus personel Satuan Reskrim Polres Asahan, Selasa (1/8/2017) kemarin.

Pelaku ditangkap polisi di Desa Sei Piring, Kecamatan Pulau Raja, Kabupaten Asahan.

Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Bayu Putra Samara mengatakan, pelaku yang diringkus adalah Roy Kepri Simatupang (22) warga Aek Nabara, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatera Utara.

“Tersangka terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena mencoba melawan petugas saat diringkus,” ujar AKP Bayu Putra Samara, Rabu (2/8/2017).

Dikatakannya, tersangka diketahui melakukan perampasan terhadap sepeda motor milik korban. Tak hanya itu, korban yang berinisial N juga diperkosa oleh tersangka.

“Setelah ditangkap, tersangka kita bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Haji Abdul Manan Simatupang Kisaran untuk diberikan perawatan. Selanjutnya, akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” sebut Bayu.

Dia menambahkan, pihaknya saat ini masih mendalami kasusnya.

“Nanti setelah kita proses, kita akan paparkan kronologisnya secara resmi,” tukas Bayu. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

Ashanty dan Anang Kuda-kudaan

"Iya nih bunda ketakutan banget. Akhirnya tukaran kuda. Punyaku ditunggangi bunda, punya Azriel aku yang pakai. Seru banget sih berkuda," …

Taylor Swift Pensiun dari Medsos?

Pekan ini dia baru menjadi berita lagi setelah memenangkan kasus gugatan pelecehan seksual yang dilakukan David Mueller. Mari tunggu kejutan …