Caisar Kembali Joged di TV, Inilah Video Klarifikasi Sang Istri

Caisar Aditya
foto : Instagram

Caisar Aditya foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, KEPUTUSAN Caisar Aditya kembali ke dunia hiburan dengan menampilkan gaya jogednya di televisi telah menjadi pembicaraan hangat sejak kemarin.

Ya, Caisar yang sejak tahun 2015 milih jalur dakwah dan berhijrah bersama istrinya untuk lebih dekat kepada Allah, tampil lagi di layar kaca. Rabu (2/8/2017) sore, dia joged di Peskuber.

Banyak dugaan yang muncul dan bertebaran di media sosial atas keputusan Caisar tersebut.

Paling banyak adalah menduga bahwa Caisar melakukan hal tersebut untuk membiayai kesembuhan sang istri yang menderita Psoriasis atau penyakit kulit langka.

Bahkan banyak netizen yang berencana menggalang dana atau donasi untuk membantu Caisar memenuhi kebutuhan berobat sang istri, agar Caisar tidak kembali berjoged.

Namun, sang istri Indadari membantah hal tersebut.

Inda yang sejak kemarin mengungkapkan kesedihannya di akun Instagram atas pilihan sang suami kembali ke dunia hiburan, menegaskan tidak ada hubungan sama sekali sakitnya dengan pilihan sang diambil sang suami.

Dia juga mengungkapkan, saat ini dalam keadaan sehat dan penyakit yang dideritanya sudah sembuh.

Hal ini dipaparkannya lewat akun Intagramnya. Mantan istri Lucky Hakim ini mengunggah video dua klarifikasi dan menonaktifkan kolom komentar.

“Terima kasih buat semua yang mendoakan saya. Alhamdulillah saya sehat walafiat. Kalau pun kemarin saya memang masuk rumah sakit, karena ada kejadian yang memang mengharuskan saya dirawat di IGD dan menginap semalam di rumah sakit, bukan karena kanker atau penyakit parah lainnya,” tuturnya.

“Saya dalam keadaan sehat walafiat. tidak ada kaitannya dengan pilihan Caisar kembali berjoget dengan saya sakit. Saya sehat walafiat. Terima kasih perhatiannya, semoga Allah balas. Saling mendoakan ya,” sambungnya.

Dia mengaku terharu begitu mendengar ada yang ingin membuka donasi untuk pengobatannnya. “Donasinya dilalihkan ke Palestina saja. Donasi doa saja untuk saya dan Caisar agar bisa melaluinya dengan baik,” ungkapnya. (nin/pojoksumut)

Terima kasih atas doa n perhatiannya.. Jazaakumullah khayraan..

A post shared by indadari (@indadari) on



loading...

Feeds