Polisi Temukan Puluhan Pil Jenis Ini di Rumah Tora, tapi…

Tora dan Mieke
foto : ist for Jawa Pos

Tora dan Mieke foto : ist for Jawa Pos

POJOKSUMUT.com, AKTOR Tora Sudiro dan istrinya Mieke Amalia masih dalam pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan. Keduanya ditangkap karena diduga memiliki narkoba di rumahnya.

Dari pemeriksaan sementara, memang ada puluhan pil yang disita di kediaman Tora. Tapi, pil tersebut adalah jenis Dumolid.

Kasat Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan AKBP Vivick Tjangkung membenarkan hal itu. Menurut dia pil yang disita dari pasangan ini adalah obat penenang jenis Dumolid.

Obat itu lanjut dia adalah obat keras yang memang harus menggunakan resep dokter. “Meski begitu kami masih periksa keduanya, karena obat jenis ini adalah obat keras yang harus memakai resep dokter,” kata dia di Polres Jaksel, Kebayoran Baru, Kamis (3/8/2017) seperti dilansir dari JawaPos.com.

Dia menambahkan, hingga kini keduanya belum ditetapkan sebagai tersangka. Akan tetapi, bila memang terbukti menyimpan narkoba maka keduanya bisa dikenakan pasal 62 tahun 1997 tentang Psikotropika dengan ancaman penjara di atas lima tahun.

“Keduanya masih dalam kondsi sehat, kami sedang lengkapi semuanya kalau sudah lengkap baru akan kami umumkan,” tambah perwira menengah ini.

Diketahui, adalah merek dagang dari Nitrazolam. Obat ini masuk dalam golongan benzodiazepine, obat ini dimanfaatkan untuk gangguan tidur, ansieyas berat serta gangguan panik.

Obat ini termasuk dalam golongan obat keras dan membutuhkan resep dokter dan tidak dijual bebas. (elf/JPC/nin)



loading...

Feeds

Taylor Swift Pensiun dari Medsos?

Pekan ini dia baru menjadi berita lagi setelah memenangkan kasus gugatan pelecehan seksual yang dilakukan David Mueller. Mari tunggu kejutan …