Wow! 17 Ribu Pil Ekstasi Diamankan BNN dari Basement Center Point

ilustrasi 
foto : kaskus

ilustrasi foto : kaskus

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Sebanyak 17 ribu pil ekstasi diamankan petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara (Sumut) di areal parkir Basement Center Point, Jalan Jawa, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Rabu (2/8/2017) kemarin.

Diamankannya 17 ribu pil setan tersebut saat melakukan penggerebekan narkoba.

Dalam penggrebekkan itu, seorang perempuan bernama Lenny (39), warga Jalan Wahidin Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara berhasil ditangkap berikut barang bukti sekira 17 ribu butir pil ekstasi berwarna merah jambu.

Informasi yang dihimpun Kamis (3/8/2017), penggrebekkan itu bermula dari informasi yang didapatkan petugas BNNP Sumut sebelumnya, terkait adanya seorang perempuan yang menyimpan ekstasi dalam jumlah ribuan butir di salah satu rumah kos di Jalan Candi Kalasan, Medan.

Petugas BNN yang dipimpin langsung Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Sumut AKBP Agus Halimudin, lalu melakukan penelusuran hingga i mengidentifikasi tersangka. Petugas yang telah berhasil mengidentifikasi tersangka kemudian kembali mendapatkan informasi bahwa perempuan itu akan melakukan transaksi pada 2 Agustus 2017 di Mall Center Point Medan.

Tim BNN lalu membuntuti menemui target hingga ke Center Point. Namun saat berada di pusat perbelanjaan tersebut, petugas BNN tidak bertemu dengan orang yang dicurigai sebagai penerima barang tersebut.

Karena tak ingin kelihangan targetnya, petugas BNN kemudian menyergap tersangka Lenny sesaat setelah masuk ke mobilnya untuk meninggalkan areal Mall. Ia lalu digeledah dan ditemukan 2 bungkusan narkotika jenis ekstasi yang diperhitungkan 1 bungkus sejumlah 1.000 butir.



loading...

Feeds