Indadari Kembali Tegaskan Dirinya Sehat dan Ekonomi Keluarganya Sangat Baik

Caisar dan istrinya

Caisar dan istrinya

POJOKSUMUT.com, INDADARI harus kembali mengklarifikasi perihal kembalinya sang suami, Caisar Aditya ke dunia hiburan dengan gaya joged andalannya.

Ini setelah, dia mendapati masih banyak teman dekat, fans, yang menduga dirinya sakit keras dan berujung keputusan Caisar untuk mencari duit dengan berjoget di televisi.

Lewat akun Instagramnya, Jumat (4/8/2017), Indadari menegaskan bahwa dia benar-benar sehat dan keluarganya dalam kondisi ekonomi yang sangat baik.

“Bismillah, masih banyak yang bertanya, yang datang dan menanyakan kabar berita saya yang dikabarkan sakit parah dan membutuhkan banyak biaya untuk pengobatan. Di tulisan ini saya sekali lagi mengklarifikasi kembali bahwa berita yang di kabarkan tersebut tidak benar,” bebernya.

“Alhamdulillah saya dlm keadaan sehat dan baik-baik saja , alhamdulillah tidak dalam keadaan sakit kanker dan kami dalam keadaan ekonomi yang sangat baik, sehingga alhamdulillah tidak perlu membutuhkan biaya yang sangat besar seperti yang diberitakan,” lanjutnya.

Untuk itulah, dia berharap niatan beberapa orang untuk menggalang dana lewat hastag #savecaisar tidak dilakukan.

“Sehingga saya sekali lagi menegaskan di sini, khawatir dengan adanya ajakan donasi #savecaisar, ada oknum-oknum yang memanfaatkan situasi ini untuk kepentingan pribadi, padahal yang diberitakan beberapa hari ini tidak benar dan sama sekali tidak ada kaitannya dengan keputusan Caisar kembali berjoged. Terima kasih jazaakumullah khayraan yang sudah melakukan banyak hal di media sosial untuk menyemangati dan mendoakan saya dan Caisar,” tulisnya.

Diapun berharap semua pihak mendoakan Caisar dan salah satu bentuk dukungan adalah untuk tidak menonton acara yang menampilkan suami berjoged itu.

“Manusia pasti pernah mengalami kesalahan, sayapun pasti banyak kesalahan. Maafkan kami, doakan saya tetap istiqamah. Dan Doakan Caisar semoga bisa kembali berhijrah. Oya untuk yang mendukung caisar berhijrah.. sebaiknya ya tidak usah ditonton acaranya, khawatir makin memancing kesedihan, sakit hati dan kebencian yang besar di dalam hati kita semua, padahal Hidayah itu di tangan Allah,” ungkapnya. (nin/pojoksumut)

Bismillah.. . Masih banyak yang bertanya, yang datang dan menanyakan kabar berita saya yg dikabarkan sakit parah dan membutuhkan banyak biaya untuk pengobatan. . Di tulisan ini saya sekali lagi mengklarifikasi kembali bahwa berita yang di kabarkan tersebut tidak benar, Alhamdulillah saya dlm keadaan sehat dan baik-baik saja , alhamdulillah tidak dalam keadaan sakit kanker dan kami dalam keadaan ekonomi yang sangat baik, sehingga alhamdulillah tidak perlu membutuhkan biaya yang sangat besar seperti yang di beritakan. . Sehingga saya sekali lagi menegaskan disini, khawatir dengan adanya ajakan donasi #savecaisar , ada oknum-oknum yang memanfaatkan situasi ini untuk kepentingan pribadi pdhl yg diberitakan beberapa hari ini tidak benar dan sama sekali tidak ada kaitannya dengan keputusan Caisar kembali berjoged. . Terima kasih jazaakumullah khayraan yg sudah melakukan banyak hal di media sosial untuk menyemangati n mendoakan saya dan Caisar . Manusia pasti pernah mengalami kesalahan, sayapun pasti banyak kesalahan . Maafkan kami, doakan saya tetap istiqamah , dan Doakan Caisar smg bisa kembali berhijrah. Oya untuk yang mendukung caisar berhijrah.. sebaiknya ya tidak usah di tonton acaranya, khawatir makin memancing kesedihan, sakit hati dan kebencian yg besar di dalam hati kita semua, padahal Hidayah itu di tangan Allah. Doakan saja… doa yang paling dibutuhkan saat ini.. doakan.. #kembaliberhijrah . Jazaakumullah khayraan.. barakallahufiikum..

A post shared by indadari (@indadari) on



loading...

Feeds