Roro Fitria Kaya Raya, tapi Gaji Pembantunya Cuma Segitu

Roro Fitria

Roro Fitria

 

POJOKSUMUT.com, Setelah ramai jadi pembicaraan karena sering melakukan ritual kejawen dan disebut-sebut membeli gelar kebangsaan dari salah satu kerajaan. Artis hot Roro Fitria juga lagi kena sorot soal gaji asisten rumah tangga (ART).

Semua berawal dari post akun lambe_lamis berisi screencapture broadcast oleh seorang bernama Rany yang mengaku sebagai ART Roro.

Dia mengumumkan tengah membutuhkan seseorang yang bisa menggantikannya. Rany sendiri mengaku akan pulang lantaran anaknya sakit.

“Butuh cwe usia brpa aja punya ktp dan bisa masak, gaji awal 1,7 jta, drumah ada Roro Fitria dan ibunya, Serius alamat di Cilandak Yg serius besok langsg dateng dan langsung kerja Thx,” tulis Rany yang sampai sekarang belum terklarifikasi kebenaran identitasnya.

“Murah banget di gaji 1,7 juta padahal nyai roro fitriah kan tajir melintir punya lamborghini, tasnya mahal2 kayak incess,gaya hidupnya hedon.masak pembantu di gaji 1,7 juta/bulan,” sambung akun ratu.mumtaz.

“Mosok gajinya cuma 1,7, menurutku terbilang kecil untuk ukuran horang kayah bergelar bangsawan,”ucap akun desi0591.

Di tengah banyaknya cibiran, ada sejumlah netizen yang mencoba memberikan klarifikasi. Jika nilai Rp 1,7 juta merupakan gaji awal. Hal ini sesuai dengan keterangan yang dituliskan pembantu Roro.

“Itu tulisannya gaji awal mungkin akan naik…. tpi yoooo moso bangsawan ngasih gajinya kya rakyat jelata ngegaji art,” tandas akun o11a_

(dms/JPC/sdf)



loading...

Feeds