Disentil Ditjen Pajak, Begini Jawaban Raffi Ahmad Soal Mobil Mewah Barunya

Mobil mewah yang sempat diduga milik Raffi Ahmad

Mobil mewah yang sempat diduga milik Raffi Ahmad

POJOKSUMUT.com, PRESENTER Raffi Ahmad kembali bikin heboh, setelah berfoto bersama Raditya di samping mobil mewah. Ini terlihat di akun Instagram hari, Sabtu (5/8/2017).

Sebelumnya, dalam vlog Raditya Dika tanggal 25 Juli 2017, komika ini mengulas dua mobil mahal milik Raffi, Lamborghini dan Rolls-Royce lewat vlog berjudul Lamborghini VS Rolls-Royce.

Namun kini dia kembali membahas mobil mewah Raffi lainnya, yakni Koenigsegg.

Lewat akun Twitter-nya, dia memamerkan penampakan mobil mewah berwana hitam putih itu. Menurut Radit, harga Koenigsegg itu lebih mahal dari dua mobil Raffi lainnya.

“Main ke rumah kak Raffi lagi. Eh malah ada mobil Koenigsegg, lebih mahal dari Lamborghini dan Rolls-Royce digabung nih,” kicau Radit, Sabtu (5/8/2017).

Menariknya, kicauan Radit langsung ditanggapi oleh pengelola akun Twitter resmi Direktorat Jenderal Pajak, DitjenPajakRI. Akun tersebut meminta Radit untuk mengingatkan Raffi melaporkan penambahan harta pada surat pemberitahuan tahunan (SPT).

“Tolong bilangin ke kak Raffi, jika ada penambahan harta di tahun berjalan, jangan laporkan di SPT tahunan ya kak @radityadika,” tulis akun DitjenPajakRI.



loading...

Feeds