Gugup dan Panik, Pecandu Narkoba Ini Ketahuan Simpan Narkoba di Jok Motor

Ilustrasi narkoba

Ilustrasi narkoba

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Ahmad Sofian (36) penduduk Jalan Karya, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, terpaksa harus mendekam di sel sementara Mapolsek Medan Barat.

Bagaimana tidak, pecandu narkoba ini ketahuan menyimpan sabu-sabu di dalam jok sepeda motornya saat digeledah polisi ketika melintas tak jauh dari kediamannya. Sofian digeledah polisi lantaran adanya informasi transaksi narkoba di lokasi tersebut.

Dari tangannya, polisi menyita barang bukti satu paket kecil sabu-sabu.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Victor Ziliwu mengatakan, penangkapan tersangka bermula dari laporan yang disampaikan masyarakat.

Berdasarkan laporan itu, warga menyebutkan bahwa akan ada transaksi narkoba di kawasan Jalan Karya.

“Setelah mendapat laporan dari masyarakat, anggota melakukan pengecekan ke lapangan. Ketika tiba di lokasi, ternyata tersangka gerak-geriknya mencurigakan,” ujar Victor, Sabtu (5/8/2017).

Lantaran dicurigai, tersangka pun diberhentikan petugas. Benar saja, Sofian terlihat gugup dan panik. Bahkan, tersangka hampir jatuh dari kendaraannya.

“Saat menggeledah tubuh dan pakaian tersangka, tidak ditemukan barang bukti apapun. Namun, setelah memeriksa jok motor tersangka ternyata ada satu paket sabu-sabu,” sebut Victor.

Tersangka pun kemudian digiring petugas ke kantor polisi. Selanjutnya, dilakukan pemeriksaan lebih jauh guna mencari tahu dari mana asal narkoba yang dimilikinya.

“Kasusnya masih kita kembangkan. Untuk tersangka kita jerat pasal 114 UU RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika,” tukasnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds