Neymar : Ini Bukan tentang Uang

Neymar berjabat tangan dengan Presiden PSG, Naseer Al Kheaifi.
Foto : hindustantimes

Neymar berjabat tangan dengan Presiden PSG, Naseer Al Kheaifi. Foto : hindustantimes

POJOKSUMUT.com, SUPERSTAR Brasil, Neymar resmi diperkenalkan ke publik sebagai pemain baru Paris Saint-Germain (PSG), kemarin (4/8/2017).

Dalam sesi konferensi pers di Parc des Princes Stadium tersebut, wajah Neymar sangat bersahaja.

Eks Pemain Barcelona itu menjadi pemain termahal di dunia, setelah PSG menebus klausul pembelian dari klub La Liga senilai EUR 222 juta atau setara Rp3,5 triliun.

“Saya mengikuti kata hati. Sudah waktunya untuk menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain,” kata Neymar dalam sesi konpers yang live di laman klub.

Pemain berusia 25 tahun itu telah menikmati kesuksesan selama empat tahun du Barcelona, yakni satu Liga Champions, dua gelar La Liga, tiga Copa del Rey, satu FIFA Club World Cup dan satu Piala Super Spanyol. Namun Neymar mengatakan, saatntya kini dia menikmati tantangan baru.

“Saya datang untuk menghadapi tantangan baru, memenangkan gelar bersama PSG. Saya punya teman di Barcelona, tidak mudah saya pergi. Namun saya juga punya teman di sini, jadi tidak ada masalah,” tuturnya.

Soal gaji, Marca pernah melansir Neymar akan mendapatkan gaji EUR 30 juta per tahun atau EUR 2,5 juta per bulan, sekira Rp39 miliar per bulan.

“Saya tidak pernah termotivasi oleh uang, ini bukan tentang uang. Saya hanya mengikuti hati saya,” tandasnya. (adk/jpnn/nin)



loading...

Feeds

Ashanty dan Anang Kuda-kudaan

"Iya nih bunda ketakutan banget. Akhirnya tukaran kuda. Punyaku ditunggangi bunda, punya Azriel aku yang pakai. Seru banget sih berkuda," …

Taylor Swift Pensiun dari Medsos?

Pekan ini dia baru menjadi berita lagi setelah memenangkan kasus gugatan pelecehan seksual yang dilakukan David Mueller. Mari tunggu kejutan …