Promosi Film Terbarunya, Shah Rukh Khan Harus Bayar Ratusan Juta untuk Keamanan

Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma.
foto : deccanchronicle

Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma. foto : deccanchronicle

POJOKSUMUT.com, BINTANG ternama Bollywood Shah Rukh Khan (SRK) sedang disibukkan dengan promosi film terbarunya ‘Jab Harry Met Sejal’ ke beberapa kota di India. Dan awal minggu ini kabarnya Shah Rukh Khan dan aktris pasangannya Anushka Sharma akan melakukan tour promosi ke Varanasi yang pertama kalinya bersama sutradara mereka, Imtiaz Ali.

SRK akan mengunjungi beberapa tempat dengan Anushka (Sharma) dan Imtiaz (Ali) sebelum berangkat menuju kampus Institut Teknologi dan Managemen Ashoka. BJP MP dan aktor/penyanyi Manoj Tiwari akan bertindak sebagai pemandu acara sekaligus menyambut para tamu. SRK sendiri tampaknya sangat senang menghabiskan waktunya di Varanasi. Tapi sepertinya penyelenggara acara tidak senang.

Seperti diketahui bahwa Kepolisian Varanasi meminta dana kepada SRK sebesar 5.59 lakhs rupee (Rp111,8 juta) untuk menjaga keamanan selama SRK & timnya melakukan promosi di kota mereka. Dana tersebut digunakan untuk diberikan kepada para polisi yang bertugas tersebut.

Menurut laporan, 224 personil polisi dikerahkan untuk menjaga keamanan SRK dan timnya (Anushka Sharma, Imtiaz Ali dan Manoj Tiwari) selama berpromosi.

Inspektur polisi R.K Bhardwaj menyatakan bahwa penyelenggara dari Institut Teknologi & Manajemen Ashoka hanya menyetorkan dana sebesar 51,132 rupee (Rp10.225), sementara gaji polisi yang harus dikeluarkan untuk keamanan sang bintang sebesar 6.11 lakhs rupee (Rp122,2 juta).

Hal senada juga disampaikan oleh Pihak penyelenggara dari Kampus. Ankit Maurya, mewakili pihak penyelenggara mengatakan bahwa mereka hanya bisa membayar sejumlah 51,132 rupee. Mereka menginformasikan kepada departemen kepolisian untuk meminta kekurangannya kepada Shah Rukh Khan dan timnya.

Menurut mereka (pihak penyelenggara), hanya beberapa personil polisi yang ditempatkan di Kampus, sedangkan polisi lebih banyak yang mengamankan Shah Rukh Khan dan timnya dari bandara hingga ke tempat-tempat yang mereka dikunjungi. Hingga akhirnya departemen kepolisian terpaksa mengirimkan pesat kepada Shah Rukh Khan dana keamanan sebesar 5,59 lakhs rupee (Rp111,8 juta).

Film ‘Jab Harry Met Sejal’ diproduksi oleh Red Chillies Entertainment dan film dirilis pada hari ini, Jumat (4/8/2017). Sedangkan untuk di Indonesia, film yang dibintangi Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma ini telah beredar sejak 2 Agustus 2017 lalu di CGV Grand Indonesia & CGV Mall Of Indonesia. (mlt/RMOL/JPG)



loading...

Feeds