Waduh! Yama Carlos Sudah Tak Dianggap Suami

Yama Carlos dan istri

Yama Carlos dan istri

 

POJOKSUMUT.com, Konflik rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri terus bergulir. Meski belum mengajukan gugatan cerai, keduanya sudah lama tak bertemu.

Pria kelahiran Semarang, 36 tahun itu pun hanya bisa sabar meminta waktu sang istri untuk mempertemukannya dengan sang anak.

“Saya tempuh jalan (mediasi) ini, untuk keutuhan rumah tangga. Untuk saya, istri saya, dan Marco. Saya minta (bertemu) berkali-kali lewat WhatsApp tapi tidak ada jawaban, selalu ada alasan (untuk tidak bertemu),” kata Yama di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Yama mengakui bahawa konflik rumah tangganya sudah terjadi, bahkan sebelum anak mereka belahir. “Rencana perceraian ada sebelum anak saya lahir, dan itu datang dari pihak sana (Arfita),” tegas Yama.

Menanggapi permintaan Yama untuk bertemu, Fita justru berharap sang suami menggugat cerai. Hal tersebut terlihat dari tulisan Fita pada kolom komentar foto yang diunggah pemain film Pasukan Garuda: I Leave My Heart in Lebanon itu pada akun instagramnya.

“Ngurus cerai? Alhamdulillah,” tulis Fita pada kolom komentar Instagram Yama, beberapa waktu lalu.

Komentar Fita mendapat banyak tanggapan dari netizen lantaran dianggap kerap mengumbar masalah rumah tangganya.

Menyadari hal tersebut, ibu satu anak itu menegaskan dirinya sudah tidak menganggap Yama sebagai suaminya.

“Kalau ada yang baca komen-komen saya di atas dan mungkin akan ada yang kritik mau bilang ‘aib rumah tangga di umbar, gak hormatin suami atau apalah, ini jawabannya : saya sudah lama tidak anggap @yamacarlos7 ini sebagai suami saya lagi, dia gak layak jadi suami. Dan suatu saat dia juga gak akan jadi suami saya lagi,” tegas Fita.

(Jlo/jpnn/sdf)



loading...

Feeds