Arsenal Vs Chelsea : Sengit Memperebutkan Piala Pertama Musim Ini

foto : youtube

foto : youtube

POJOKSUMUT.com, LAGA bigmatch bakal tersaji dalam ajang Community Shield, Minggu (6/8/2017) malam WIB. Kedua seteru Chelse dan Arsenal tak ingin melepaskan peluang meraih tahta di awal musim.

Manajer Chelsea, Antonio Conte menegaskan hal tersebut. Sebagai juara Premier League, Chelsea akan berhadapan dengan juara Piala FA, Arsenal untuk mengangkat piala pertama musim ini.

Hasrat Conte untuk langsung memberikan gelar sudah sangat besar. “Sangat disayangkan kami kalah dari Arsenal dalam final FA Cup kemarin setelah menjalani musim yang luar biasa,” ujarnya kepada situs resmi klub.

“Sekarang saatnya kami menatap pertandingan lagi dengan mereka. Kami paham mereka adalah tim dengan kekuatan tinggi. Kami memperkirakan pertandingan yang sulit namun kami ingin memulai musim baru dengan gelar,” tambah dia.

Performa Chelsea di pramusim sejatinya masih belum stabil. “Menurut saya pertandingan persahabatan sudah berakhir bagi kami, pertandingan ini adalah pertandingan resmi dan gelar pertama musim ini, jadi pertandingan ini jelas sangat penting,” ungkapnya.

“Chelsea dan Arsenal sedang tidak berada dalam kondisi yang ideal karena akan membuka musim baru, tetapi kami ingin bermain dengan intensitas tinggi untuk mempersiapkan diri untuk pertandingan liga berikutnya,” pungkas Conte.

Sementara itu, manajer Arsenal, Arsene Wenger mengirim pesan kepada Chelsea, mereka siap habis-habisan memperjuangkan trofi Community Shield.

“Chelsea adalah tim yang kuat, namun musim ini tidak akan mudah buat mereka. Untuk laga nanti, kami memiliki tim terbaik,” kata Wenger di situs resmi klub.



loading...

Feeds

Ashanty dan Anang Kuda-kudaan

"Iya nih bunda ketakutan banget. Akhirnya tukaran kuda. Punyaku ditunggangi bunda, punya Azriel aku yang pakai. Seru banget sih berkuda," …

Taylor Swift Pensiun dari Medsos?

Pekan ini dia baru menjadi berita lagi setelah memenangkan kasus gugatan pelecehan seksual yang dilakukan David Mueller. Mari tunggu kejutan …