Bukan Alves yang Pengaruhi Neymar ke PSG, tapi Sebaliknya

Dani Alves

Dani Alves

 

POJOKSUMUT.com, Fullback Paris Saint-Germain Dani Alves mengungkap sebuah rahasia kecil antara dia dan Neymar. Alves mengatakan, salah satu sebab dia pindah ke PSG dari Juventus adalah karena Neymar.

“Saya telah memutuskan dua hari sebelumnya. Berbeda dengan apa yang dipikirkan orang soal saya memengaruhi Neymar, justru dia yang meyakinkan saya untuk memilih PSG ketimbang yang lain,” kata Alves di Tribal Football.

Sebelum resmi ke PSG, Alves malah dikabarkan lebih dekat dengan Manchester City, reuni dengan Pep Guardiola. Kini, Alves langsung tampil apik bersama PSG. Perannya di tim asuhan Unai Emery itu langsung berdampak kepada tim.

Sementara saat disinggung soal transfer Neymar dari Barcelona ke PSG, Alves membantah dia termasuk orang yang berperan di dalamnya.

“Saya tidak ada hubungannya dengan transfer itu. Saya hanya menyuruhnya untuk happy. Ini (keduanya ke PSG) tidak direncanakan,” kilah Alves.
(adk/jpnn/sdf)



loading...

Feeds

Ashanty dan Anang Kuda-kudaan

"Iya nih bunda ketakutan banget. Akhirnya tukaran kuda. Punyaku ditunggangi bunda, punya Azriel aku yang pakai. Seru banget sih berkuda," …

Taylor Swift Pensiun dari Medsos?

Pekan ini dia baru menjadi berita lagi setelah memenangkan kasus gugatan pelecehan seksual yang dilakukan David Mueller. Mari tunggu kejutan …