Ini Keunggulan Utama New Honda Jazz

Foto : fir/pojoksumut

Foto : fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Selain memiliki ubahan baru pada sisi eksterior dan interior, New Honda Jazz memiliki keunggulan utama dengan sistem Ultra Seat. Sistem pengaturan tempat duduk ini bisa diatur oleh konsumen.

“Konfigurasi pelipatan jok dengan Ultra Seat dapat memenuhi segala kebutuhan ruang di dalam kabin. Fitur ini satu-satunya ditawarkan di kelasnya,” ujar Kepala Cabang Honda Arista Sisingamangaraja Raja Medan, Suandy Wijaya, di sela-sela soft launching New Honda Jazz, kemarin (5/8/2017).

Dia menyebutkan, ada empat mode yang dijelaskan untuk pengaturan konfigurasi jok ini.

Pertama utility mode, dimana sandaran kedua kursi belakang data dilipat rata dengan lantai untuk menciptakan bagasi ekstra luas, demi memuat barang besar.

Kedua long mode. Kursi depan dan belakang dilipat untuk menciptakan ruang simpan dengan panjang hingga 2.480 mm. Dalam contoh, pemilik Jazz bisa memuat papan seluncur untuk kegiatan di pantai.

Ketiga, tall mode. Dudukan kursi belakang dilipat ke atas untuk menciptakan ketinggian ekstra di kabin belakang, sehingga memungkinkan memuat barang dengan tinggi hingga 1.280 mm.

Keempat, refresh mode. Formasi ini paling menarik perhatian, sebab kedua kursi depan direbahkan secara penuh untuk mendapatkan kelegaan dengan mencopot sandaran kepala terlebih dahulu. Ini memungkinkan pengemudi dan penumpang depan bersantai, tiduran di sela aktivitas.

Bahkan, tambahan fitur lain adalah rear reclining seat atau kursi belakang bisa diatur tingkat kemiringan sandarannya. Tujuannya untuk kenyamanan penumpang baris kedua agar duduk tidak terlalu tegak dan tidak mudah lelah di perjalanan jauh.

Sebelumnya, PT Prospect selaku main dealer Honda wilayah Luar Jawa memperkenalkan New Honda Jazz di Medan, Jumat (5/8/2017).

“Soft launching New Honda Jazz ini serentak pada empat dealer Honda di Medan, yaitu di Jalan Sisingamangaraja, Jalan Ringroad, Jalan Adam Malik dan Jalan Sei Batanghari. Pada soft launching ini mengundang para pelanggan yang memang pengguna Honda Jazz. Selain itu, pelanggan yang punya potensi akan membeli seperti pemilik Honda Brio dan lainnya,” ungkap Suandy.

Disebutkannya, New Honda Jazz memiliki dua tipe yaitu tipe RS (Racing Sport) dan S (Sport). Tipe RS dibanderol Rp300 jutaan, sementara tipe S Rp274,5 juta. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds