New Honda Jazz Ditarget 60 Unit Terjual per Bulan di Medan

Foto : fir/pojoksumut

Foto : fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Diperkenalkannya New Honda Jazz di Medan secara resmi diharapkan dapat meningkatkan market share Honda. Untuk itu, mobil ini ditargetkan dapat terjual 60 unit per bulannya.

“Target penjualan di masing-masing dealer khusus Medan, sekitar 60 unit dapat terjual per bulan. Kita optimis dan mudah-mudahan dapat mencapai target itu dengan kelebihan serta keunggulan yang dimiliki kendaraan itu sendiri,” tutur Kepala Cabang Honda Arista Sisingamangaraja Raja Medan, Suandy Wijaya, disela-sela soft launching New Honda Jazz, kemarin.

Ia mengharapkan, dengan kehadiran New Honda Jazz dapat mempertahankan market share Honda, paling tidak 60 persen di Sumut. Sebab, market share Honda Jazz ini termasuk dalam kelas Hatchback, sekelas dengan Toyota Yaris sekitar 55 persen.

Sebelumnya, PT Prospect selaku main dealer Honda wilayah Luar Jawa memperkenalkan New Honda Jazz di Medan, Sabtu (5/8/2017).

“Soft launching New Honda Jazz ini serentak pada empat dealer Honda di Medan, yaitu di Jalan Sisingamangaraja, Jalan Ringroad, Jalan Adam Malik dan Jalan Sei Batanghari. Pada soft launching ini mengundang para pelanggan yang memang pengguna Honda Jazz. Selain itu, pelanggan yang punya potensi akan membeli seperti pemilik Honda Brio dan lainnya,” ungkap Suandy.

Disebutkannya, New Honda Jazz memiliki dua tipe. Yaitu, tipe RS (Racing Sport) dan S (Sport).

“Tipe RS dibanderol Rp300 jutaan, sementara tipe S Rp274,5 juta,” sebut Suandy. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds