Dua dari Tiga Pembunuh Sadis Buruh Pabrik Itu Ditangkap Warga

Mayat seorang pria korban pembunuhan tergeletak di Kawasan KL Yos Sudarso, Senin (7/8/2017).
foto : fir/pojoksumut

Mayat seorang pria korban pembunuhan tergeletak di Kawasan KL Yos Sudarso, Senin (7/8/2017). foto : fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com MEDAN-Pembunuhan sadis yang dialami seorang buruh pabrik bernama Dedi Wiyono (35), di jalanan kawasan KL Yos Sudarso dekat Titi Gantung, Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Senin (7/8/2017) pagi, masih menghebohkan.

Beruntung, saat ini dua dari tiga pelaku berhasil ditangkap.

Informasi ini dibagikan akun resmi Instagram @polres_pelabuhan_belawan.

Kedua tersangka adalah Pius Dachi dan Sekawa Faoma, sementara satu lainnya Doni Dachi masih dalam pengejaran.

Kedua tersangka berhasil ditangkap oleh warga yg melihat kejadian pembunuhan sementara satu orang lainnya masih dalam pengejaran tim dari Sat Reskrim dan Polsek Medan Labuhan

Dari hasil interogasi sementara, diketahui motifnya adalah dendam karena korban melakukan pemukulan terhadap salah seorang tersangka, Sekawa Faoma pada Minggu, 6 Agustus 2017

Atas dendam tersebut ketiganya balas dendam dengan menunggu korban di tempat yg biasa dilewati kemudian memukul bagian kepala korban dengan kayu saat melintas dan menikam korban.

Seperti diberitakan sebelumnya, korban yang saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha Byson BK 5442 A dibunuh dengan cara digorok lehernya oleh ketiga pelaku.

Akibatnya, peristiwa sadis itu sempat membuat Jalan KL Yos Sudarso macet total.

Informasi yang diperoleh di lapangan, sebelum dibunuh korban hendak berangkat kerja. Diduga, korban sudah ditunggu oleh para pelaku di lokasi kejadian.

Selanjutnya para pelaku menghabisi nyawa korban di tengah keramaian. Usai membunuh korban, ketiga pelaku langsung kabur.

“Ngerilah pokoknya kejadiannya. Bisa-bisanya dibunuh di jalanan,” ujar Rozi, salah seorang warga sekitar. (nin/pojoksumut)

INFO KASUS PEMBUNUHAN Telah terjadi tindak pidana pembunuhan di lingkungan II Kel. Kota Bangun. Korban : DEDI WIYONO, 36 TAHUN ALAMAT PASAR 8 DESA MANUNGGAL Tersangka : 1. Pius Dachi (tertangkap) 2. Sekawa Faoma (tertangkap) 3. Doni Dachi (Dalam pengejaran) Dari hasil introgasi sementara motifnya adalah dendam karena korban melakukan pemukulan terhadap TSK Sekawa Faoma pada Minggu, 6 Agustus 2017 Atas dendam tersebut ketiganya balas dendam dengan menunggu korban di tempat yg biasa dilewati kemudian memukul bagian kepala korban dengan kayu saat melintas dan menikam korban. Kedua tersangka berhasil ditangkap oleh warga yg melihat kejadian pembunuhan sementara satu orang lainnya masih dalam pengejaran tim dari Sat Reskrim dan Polsek Medan Labuhan #polrespelabuhanbelawan #poldasumut #pembunuhan

A post shared by Polres Pelabuhan Belawan (@polres_pelabuhan_belawan) on



loading...

Feeds