Vino: Orang Sibuk Promo Film, Tora Malah Masuk Sini

Tora Sudiro
foto : Instagram

Tora Sudiro foto : Instagram

jPOJOKSUMUT.com, Dukungan terus mengalir untuk aktor Tora Sudiro. Kali ini datang dari sahabatnya yang juga sama-sama bermain di Film Warkop DKI Rerbon, Vino G Bastian.

Vino menyempatkan diri menjenguk Tora yang kini tengah ditahan di Polres Jakarta Selatan.

“Ke sini sebagai teman saja, kasih semangat,” tutur Vino G Bastian di Polres Jakarta Selatan, dilansir JPNN (Jawa Pos Grup).

Saat berkunjung, Vino sempat melemparkan guyonan terkait film Warkop DKI Reborn Part 2 yang dibintanginya bersama Tora.

“Memang ujiannya (itu) disini yang bikin kuat. Orang lagi pada promo (film Warkop DKI Reborn) lu (Tora) malah masuk ke sini,” kata Vino.

Seharusnya Tora memang masih disibukkan dengan jadwal promo film tersebut. Namun karena memiliki 30 butir pil dumolid, dia akhirnya ditahan.

Saat diamankan petugas, istri Tora, Mieke Amalia juga ikut digiring ke kantor polisi. Tapi dia akhirnya dibebaskan, sedangkan Tora ditahan hingga sekarang.

(mam/jpg/JPC/sdf)



loading...

Feeds

Cendol Edy Rahmayadi Laris Manis

Ulah mantan Pangkostrad ini ternyata menyita perhatian warga yang berada di sekitar pasar tersebut. Becak cendol yang dinaiki Edy langsung …

1.034 Lulusan Unimed Diwisuda

Lulusan tersebut terdiri dari 30 orang lulusan bergelar Magister Humaniora, 160 bergelar Magister Pendidikan, 5 orang bergelar Magister Sains, 739 …