Ditegur karena Merokok, Siswa SMP Pukuli Gurunya Sendiri

Ilustrasi merokok
foto : pixabay

Ilustrasi merokok foto : pixabay

POJOKSUMUT.com, Kelakuan siswa SMP ini sungguh keterlaluan. Adalah FL, seorang siswa Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Bambalamotu, Kabupaten Mamuju Utara (Matra) Sulawesi Barat, tega menganiaya gurunya dengan sebatang balok berukuran 50 cm.

Dilansir dari pojoksulsel.com (Jawa Pos Group), peristiwa penganiayaan ini terjadi di kelas, saat korban bernama Muchtar yang notabene guru FL,sedang mengawasi ujian.

Pelaku tiba-tiba datang dengan memegang balok kayu, langsung menghantam gurunya dari belakang.

Akibat hantaman itu, Muchtar mengalami luka serius di kepala, punggung dan lengannya. Setelah melakukan aksinya FL langsung kabur menuju belakang sekolah.

Wakapolres Matra Kompol Mihardi yang dikonfirmasi Senin (7/8) membenarkan tindakan penganiyaan siswa terhadap gurunya. Mihardi menyebutkan, penganiayaan itu terjadi pada Kamis (3/8) lalu.

Lanjut Mihardi, kasus penganiayaan ini telah ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Mamuju.

Mantan Kapolsek Mamajang ini mengatakan, dugaan penganiayaan ini terjadi karena pelaku tidak terima sering ditegur oleh korban saat merokok di sekolah.

Berdasarkan keterangan korban kepada penyidik bahwa pelaku sudah sering kedapatan merokok di sekolah. Ditambah lagi, baju pelaku sering di luar saat proses belajar mengajar masih berlangsung di sekolah.

Meski telah diamankan di Mapolres Matra, pelaku tetap akan mendapatkan perlakuan khusus karena pertimbangan masih di bawah umur.

(sad/JPC/sdf)



loading...

Feeds