Ini Motif Penggorok Buruh Pabrik di Yos Sudarso

Mayat seorang pria korban pembunuhan tergeletak di Kawasan KL Yos Sudarso, Senin (7/8/2017).
foto : fir/pojoksumut

Mayat seorang pria korban pembunuhan tergeletak di Kawasan KL Yos Sudarso, Senin (7/8/2017). foto : fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Motif pembunuhan Dedi Wiyono (36), seorang buruh pabrik yang tewas dibunuh oleh tiga pemuda secara sadis ternyata dipicu persoalan asmara dan dendam.

“Adik saya itu tewas dilatarbelakangi dendam dan perselingkuhan. Sebab, sehari sebelum kejadian ini salah satu pelaku (Sekawa Faoma) didatangi dan dipukuli Dedi,” ungkap Kakak Dedi bernama Yuni, Selasa (8/8/2017).

Dijelaskannya, bukan tanpa sebab, adiknya memukuli pelaku lantaran kesal karena telah berselingkuh dengan istrinya.

“Jadi, kemarin itu adik saya memang ada datangi rumah dia (pelaku). Karena, istri adik saya ini diselingkuhinya. Tapi anehnya, pelaku malah yang dendam dengan adik saya hingga membunuhnya,” sebut Yuni dengan sedih.

Menurut dia, rumah tangga Dedi dan istrinya tidak harmonis. Hal ini disebabkan oleh pelaku yang merusak hubungan mereka berdua.

“Adik saya ini kesal karena telah merusak rumah tangga dia. Makanya, adik saya ini marah dan memukuli si pelaku. Tapi, itulah si pelaku yang tak terima dipukuli menaruh dendam. Pelaku, lalu mengajak dua temannya untuk memukuli adik saya,” imbuhnya.

Kakak korban berharap pelaku diberi hukuman yang setimpal. Bahkan, kalau bisa dihukum mati.

Sementara sebelumnya, Sekawa mengakui bahwa dia tidak terima dipukuli oleh korban. Sehingga, dirnya dendam dan merencanakan menghabisi nyawa korban.

“Makanya aku ajak kawanku untuk menghajarnya,” ucap pelaku sesaat diamankan polisi. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

Ashanty dan Anang Kuda-kudaan

"Iya nih bunda ketakutan banget. Akhirnya tukaran kuda. Punyaku ditunggangi bunda, punya Azriel aku yang pakai. Seru banget sih berkuda," …

Taylor Swift Pensiun dari Medsos?

Pekan ini dia baru menjadi berita lagi setelah memenangkan kasus gugatan pelecehan seksual yang dilakukan David Mueller. Mari tunggu kejutan …