Unimed Dapat Bantuan Gedung Kuliah Baru dari H Anif

H Anif dalam sambutannya saat meresmikan gedung baru Unimed.
foto : fir/pojoksumut

H Anif dalam sambutannya saat meresmikan gedung baru Unimed. foto : fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Universitas Negeri Medan (Unimed) mendapat bantuan gedung kuliah baru dari salah satu tokoh masyarakat Sumatera Utara (Sumut), H Anif.

Bantuan tersebut berupa Gedung Kuliah Bersama, yang diresmikan langsung oleh H Anif dan Rektor Unimed Prof Dr Syawal Gultom MPd, Selasa (8/8/2017).

H Anif dalam sambutannya mengungkapkan, gedung tersebut diharapkan dapat menambah semangat para dosen untuk mengajar. Dengan begitu, nantinya dapat membangun Indonesia ke depan menjadi lebih baik lagi.

“Membangun dunia pendidikan tidak ada pengecualian terhadap siapapun. Justru, merupakan kewajiban semua orang dan ini juga harus menjadi kesadaran,” ungkapnya.

Dikatakan H Anif, bantuan gedung baru ini adalah semata-mata tulus dan tidak ada maksud apapun. Gedung ini adalah bagian dari wujud rasa syukur dan ingin mengembangkan dunia pendidikan khususnya di Sumut.

“Dengan adanya gedung baru ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mengembangkan dunia pendidikan. Sebab, peningkatan pendidikan ini sangat perlu bagi masyarakat supaya untuk merubah hidupnya dan terpenting menjadikan bangsa ini lebih baik lagi,” tutur H Anif.

Sementara, Rektor Unimed Prof Syawal Gultom mengatakan, dengan adanya Gedung Kuliah Bersama ini menjadikan gedung kedua yang disumbangkan oleh H Anif. Sebelumnya, gedung pertama adalah Gelanggang Mahasiswa.

“Gedung kedua yang disumbangkan ini senilai Rp1,6 miliar lebih, sedangkan gedung pertama sekitar Rp4 miliar. Jadi, sumbangan yang diberikan H Anif untuk Unimed sudah mencapai Rp5,6 miliar lebih. Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas sumbangan yang diberikan selama ini,” tutur Syawal.



loading...

Feeds