Dituding Tipu Caisar Joget di Pesbuker, Begini Video Klarifikasi Eko Patrio

Eko Patrio dan Caisar
foto : Instagram

Eko Patrio dan Caisar foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, KEPUTUSAN Caisar Aditya kembali ke layar kaca dan memutuskan bergojet di acara Pesbuker hingga detik ini masih menimbulkan banyak spekulasi. Termasuk tudingan bahwa suami Indadari itu telah dijebak sehingga bisa keluar dari jalur dakwah ke joget ria.

Terlebih, Indadari sempat menuliskan sepenggal status di akun Instagramnya dan menyelipkan doa agar acara Pesbuker segera bubar.

Eko Patrio, sebagai salah satu penanggung jawab acara inipun tak lepas dari tudingan. Beberapa netizen berkomentar miring di akun Instagramnya.

Tak ingin berlarut, Eko mengunggah satu video bersama Caisar, Kamis (10/8/2017) sore. Dia menuliskan keterangan, “Ngocol bareng caesar”.

Keduanya berkomunikasi santai. Eko bertanya apakah nikmat ikut Pesbuker kepada Caisar. Dia juga bertanya apakah ditipu sama Eko sehingga masuk acara ini.

Caisar dengan ciri khasnya menjawab, “Alhamdulillah nikmat, bisa memberikan senyuman kepada masyarakat. Alhamdulillah enggak (ditipu), karena kita kemauan sendiri. Karena jiwa kita di entertain,” ujarnya.

Simak percakapan keduanya di link ini. (nin/pojoksumut)

Ngocol bareng caesar

A post shared by Eko Patrio Real (@ekopatriosuper) on



loading...

Feeds