Dybala Resmi Bernomor Punggung 10, Del Piero Ucapkan Selamat

Paulo Dybala, pemain Juventus

Paulo Dybala, pemain Juventus

POJOKSUMUT.com, TURIN–Nomor punggung 10 di sepakbola acapkali disematkan untuk pemain yang spesial. Nah, di Juventus, jersey bernomor ini vakum digunakan sejak kepindahakan Paul Pogba ke Manchester United.

Kini, Paulo Dybala, dipastikan akan menggantikan nomor punggung baru tersebut di Juventus pada musim 2017/2018 ini. Eks Palermo itu sebelumnya mengenakan nomor 21, tapi kini berganti jadi nomor punggung 10.

Dengan demikian, Dybala mengikuti jejak para legenda Juventus yang pernah mengenakan nomor keramat ini. Seperti Omar Sivori, Michel Platini, Roberto Baggio, Alessandro Del Piero, Carlos Tevez hingga Paul Pogba.

Legenda Juventus, Del Piero pun menyampaikan salamnya dan ucapan semoga beruntung kepada Dybala dengan nomor punggung barunya itu.

 

Melalui akun media sosial twitternya, Del Piero mengucapkan bahwa semoga Paulo Dybala beruntung dan terus menghibur para pendukung Juventus. Dybala pun membalas salam tersebut juga melalui media yang sama.

“Semoga beruntung, Paulo Dybala. Nikmati nomor tersebut sebagai seorang Juventino sesungguhnya. Dan teruslah hibur kami,” tulis Del Piero seperti dikutip Football Italia.

“Terima kasih banyak. Sebuah kehormatan dapat mengenakan nomor punggung anda. Duel tendangan bebas antar nomor 10 mungkin akan jadi sesuatu yang sangat menarik,” jawab Dybala atas cuitan Del Piero.

Musim lalu, Dybala tampil cukup apik bersama Juventus. Ia mencetak 11 gol di Serie A. Namun dari sejumlah pertandingan yang dilakoni sepanjang pramusim ini, pemain asal Argentin ini belum mencetak satu gol pun.

(twt/fat/pojoksatu/nin)



loading...

Feeds