Lagi! Liverpool Mentahkan Tawaran Barcelona untuk Coutinho

Fans Liverpool
foto : Liverpol FC

Fans Liverpool foto : Liverpol FC

POJOKSUMUT.com, USAHA klub raksasa Spanyol, Barcelona untuk mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool harus kembali pupus.

Dan, bos-bos The Reds-julukan Liverpool dilaporkan hanya butuh waktu 35 menit untuk memutuskan tawaran kedua dari Camp Nou senilai EUR 100 juta atau sekira Rp1,7 triliun.

“Liverpool bukan klub yang harus menjual pemain. Tidak ada harga (untuk Coutinho) di mana kami harus menyerah. Tujuan kami adalah memiliki tim terbaik, jadi kami akan mempertahankan pemain. Bahkan kami akan menambah pemain,” kata pelatih Liverpool, Jurgen Klopp kepada Sky Deutschland.

Sebelumnya tawaran kedua ini, Liverpool juga sudah menolak tawaran Barca. Namun klub yang baru melepas Neymar di angka EUR 222 juta itu masih bersikeras ingin mendapatkan tanda tangan pemain Brasil berusia 25 tahun itu.

Sempat dilaporkan, Coutinho sendiri sebenarnya mau pindah ke Barcelona. Namun transfer tak akan terjadi tanpa persetujuan Liverpool.

Di laman Barca Blaugranes, mulai muncul suara-suara yang meminta Barcelona segera melupakan Coutinho dan lebih serius mengejar forward Borussia Dortmund, Ousmane Dembele. (adk/jpnn/nin)



loading...

Feeds