Dulu Akun Instagram Caisar Isinya Info Majelis Ilmu, Sekarang….

Caisar Aditya
foto : Instagram

Caisar Aditya foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, PROKONTRA kembalinya Caisar Aditya ke dunia hiburan ternyata belum juga reda. Para penggemar dan follwernya di akun Instagramnya masih menyesalkan keputusannya tersebut.

Terlebih, belakangan sejak bergabung di Pesbuker, suami Indadari memenuhi info tentang acara tersebut di akun Instagramnya @caisar_yang_belomsempurna. Mulai dari jadwal hingga rating acara yang juga menampilkan Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Ayu Ting Ting tersebut.

Hal inipun mendapat perhatian dari netizen. Mereka protes mengapa Caisa benar-benar berubah dari jalan dakwah yang selama ini tekun dijalaninya. Tak ada lagi, informasi yang dianggap bermanfaat yang terlihat di akunnya.

Juga mereka memprotes penampilan Caisar yang tak lagi berjanggut tebal.

“dahulunya IG ini infox tentang majlis ilmu atau hal2 yg bermanfaat yg bisa mnjadi amal jariyah & skrng ..????? smg Allah menghadiahkn hidayah kembali , barakallahu fiik al-akh @caisar_yang_belomsempurna .. hidayah itu bentuk cinta Allah kpd hamba,” tulis akun hibbanfahtin.
Yang lainnya masih berharap Caisar bisa kembali hijrah. “Bang @caisar_yang_belomsempurna istiqamah donk kembali lagi dakwah nya,” komen vian_kpnnusantara212.

Sementara itu, lain halnya dengan akun sang istri, Indadari sudah menghilang dari Instagram. Akun perempuan yang terus berdoa agar suaminya bisa kembali hijrah ini tak lagi bisa dicari, hanya menyisakan akun bisnis busana muslimah bercadar.

Sebelumnya, lewat video di akun Instagram Eko Patrio, Caisar menjelaskan keinginannya kembali ke dunia hiburan benar karena kemauannya sendiri tanpa paksaan. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds