Info Medan Bakal Diguncang Gempa 9.0 SR Kembali Marak, Ini Imbauan BMKG

Ilustrasi

Ilustrasi

Dalam surat yag beredar disebut dari Jucelino tersebut, dia memprediksi gempa berkekuatan 9,0 SR bakal mengguncang kota Medan pada medio November 2017.

Bahkan, Jucelini disebut sudah menyampaikan ramalannya ini kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) sekira 7 bulan lalu.

Berikut, inilah suratnya yang ditujukan kepada orang nomor satu di negeri ini:

Saya memiliki mimpi yang setiap lembah akan ditinggikan, dan setiap dataran tinggi dan pegunungan akan direndahkan, tempat yang kasar akan diratakan, tempat yang bengkok akan diluruskan. Dan kemuliaan Tuhan akan dinyatakan dan semua orang akan melihat itu bersama-sama. Begini adalah pertanda mimpi saya:

Pesan Spritual

1. Kementerian perhubungan Indonesia akan menutup bandara internasional Ngurah Rai-Bali karena erupsi gunung Raung di Jawa Timur, yang akan terjadi sejak 22 Juli 2015. Kementerian pun akan menutup bandara internasional di pusat pariwisata Bali, yang berjarak sekitar 150 km dari gunung berapi, pada pukul 12:30 siang WIB, dimana akan ada angin kencang membuat debu vulkanik meninggi dan menyebar ke arah tenggara dan selatan. Gunung Raung dekat Banyuwangi, akan menghamburkan debu vulkanik setinggi 2.000 meter pada bulan Juli 2015.

2. Satu gempa bumi berkekuatan 9.0 skala Richter akan menghantam kota Medan dan sepanjang Sumatera pada 30 November 2017 (mungkin sedikit lebih cepat atau lebih lambat).

(nin/pojoksumut)



loading...

Feeds