Inilah 8 Artis Narkoba 2017

Marcello
foto : Instagram

Marcello foto : Instagram

 

POJOKSUMUT.com, Di awal 2017, kasus kepemilikan narkoba dengan pelaku dari kalangan artis bisa dibilang sepi. Apalagi setelah BNN cukup gencar mengkampanyekan gerakan antinarkoba di antara para seleb.

Namun belakangan kepolisian kembali menangkap tangan pengguna narkoba di kalangan artis. Terbaru, adalah penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello.

Ello ditangkap karena dugaan kepemilikan ganja oleh Polres Metro Jakarta Selatan. Dia tercatat sebagai seleb ke-8 yang terjaring operasi tangkap tangan aparat.

Berikut daftar artis terjerat narkoba sepanjang 2017 :

1. Marcello Tahitoe atau Ello

Ello dikabarkan ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus narkoba atas dugaan kepemilikan ganja.

Kabar penangkapannya baru tersiar hari ini (10/8/2017). Namun, disebutkan dirinya sudah ditangkap sejak Minggu (6/8/2017), namun hal ini masih menunggu keterangan resmi dari polres.

2. Tora Sudiro

Tora Sudiro
foto : Instagram

Polres Metro Jakarta Selatan menangkap Tora Sudiro terkait dengan kepemilikan Dumolid di rumahnya yang terletak di Tangerang Selatan pada Kamis, 3 Agustus, lalu. Polisi juga mengamankan istri Tora, Mieke Amalia.

Usai menjalankan pemeriksaan intensif, keesokannya, Mieke diperbolehkan pulang sedangkan Tora ditetapkan tersangka dan dijerat Pasal 62 UU Psikotropika Nomor 5 Tahun 1997 terkait dengan kepemilikan Dumolid.

Saat ini, menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Cibubur, Jakarta Timur.

3. Ammar Zoni

Ammar Zoni
foto : Instagram

Sekitar awal Juli lalu, pesinetron yang sedang naik daun Ammar Zoni mengejutkan banyak pihak dengan kabar penangkapannya.

Dia ditangkap terkait kasus kepemilikan narkoba. Dan dari hasil pemeriksaan, Ammar positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu dan ganja.

4. Pretty Asmara



loading...

Feeds

Taylor Swift Pensiun dari Medsos?

Pekan ini dia baru menjadi berita lagi setelah memenangkan kasus gugatan pelecehan seksual yang dilakukan David Mueller. Mari tunggu kejutan …