Drama Pesta Gol, Kemenangan The Reds Buyar di Injury Time

Pertandingan Watford vs Liverpool, Sabtu (12/8/2017) malam yang berakhir imbang 3-3.
foto : .liverpoolfc.com

Pertandingan Watford vs Liverpool, Sabtu (12/8/2017) malam yang berakhir imbang 3-3. foto : .liverpoolfc.com

POJOKSUMUT.com, KEMENANGAN Liverpool di depan mata tepat di pekan perdana Liga Inggris musim 2017-18 buyar seketika.

Bermain di markas Watford, di Vicarage Road, Sabtu (12/8/2017), Liverpool dipaksa bermain imbang pada injury time dengan skor 3-3.

Tuan rumah berhasil mencetak gol lebih dahulu yang dicetak Stefano Okaka pada menit-8. Liverpool langsung menyamakan pada menit 29 oleh Saido Mane.

Hanya berselang tiga menit kemudian, Abdoulaye Doucoure membuat Watford kembali unggul dengan skor 2-1.

Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, The Reds-julukan Liverpoopl mencoba lebih dulu mengendalikan permainan. Mereka terus mengurung lini belakang Watford

Peluang Liverpool mengejar ketinggalan kian terbuka setelah mereka mendapat hadiah penalti dari wasit. Salah dijatuhkan Gomes di dalam area terlarang.

Firmino mendapat kepercayaan sebagai algojo penalti berhasil melesakkan bola ke gawang Gomes. Kedudukan menjadi imbang 2-2 pada menit 55.

Liverpool pun berbalik unggul dua menit kemudian saat umpan jauh diterima Firmino, langsung mengirim umpan ke Salah. Mantan pemain AS Roma ini berdiri bebas.

Memasuki menit akhir pertandingan Liverpool masih mendominasi permainan.

Namun, skuad besutan Jurgen Klopp ini gagal mempertahankan kemenangan.

Karena saat memasuki tambahan waktu Watford berhasil menyamakan skor lewat gol M Britos dan menyudahi pertandingan dengan skor 3-3.



loading...

Feeds

Ashanty dan Anang Kuda-kudaan

"Iya nih bunda ketakutan banget. Akhirnya tukaran kuda. Punyaku ditunggangi bunda, punya Azriel aku yang pakai. Seru banget sih berkuda," …

Taylor Swift Pensiun dari Medsos?

Pekan ini dia baru menjadi berita lagi setelah memenangkan kasus gugatan pelecehan seksual yang dilakukan David Mueller. Mari tunggu kejutan …