Mitsubishi XPander Resmi Diluncurkan di Medan, Dibanderol Rp196-252 Juta

Mitsubishi XPander diluncurkan di Medan, Sabtu (12/8/2017).
foto : fir/pojoksumut

Mitsubishi XPander diluncurkan di Medan, Sabtu (12/8/2017). foto : fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Mitsubishi XPANDER, produk terbaru dari PT Mitsubishi Motors Krama Sales Indonesia (MMKSI) resmi diluncurkan di Medan, Jumat (11/8/2017) malam.

Peluncuran mobil yang disebut-sebut next generation MPV ini, setelah sebelumnya dilakukan di Jakarta pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 10 Agustus lalu.

President Director PT MMKSI, Kyoya Kondo mengatakan, peluncuran XPander di Medan dilakukan serentak pada empat kota besar lainnya di Indonesia yaitu Bandung, Semarang, Makasar dan Surabaya.

“Kota Medan dan wilayah Sumatera Utara dipilih menjadi salah satu daerah yang dilakukan peluncuran mobil ini, karena besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna Small MPV,” tutur Kyoya Kondo beserta jajarannya pada peluncuran mobil tersebut di Gedung Selecta Medan.

Diutarakan dia, saat ini XPander sudah bisa dipesan oleh konsumen dengan skema inden. Proses produksi awal untuk model ini, sebelumnya direncanakan pada Oktober.

Namun, karena melihat tingginya antusiasme masyarakat, maka produksi akan dimulai lebih cepat. Sehingga, diharapkan pengiriman pertama XPander sudah dapat diterima oleh konsumen pada Oktober ini. Sedangkan penyelesaian pengiriman untuk inden awal dapat diselesaikan pada akhir tahun ini.

“Target utama XPander adalah keluarga Indonesia dengan pasangan yang berusia antara 30-40 tahun, dengan dua anak atau lebih. Kendaraan ini sengaja dihadirkan bagi mereka yang memerlukan kabin yang nyaman ketika menampung banyak penumpang maupun barang bawaan,” sebut Kyoya Kondo.

Ia menambahkan, Mitsubishi XPander dibanderol untuk On The Road (OTR) di Medan atau Sumut mulai dari harga terendah Rp196 juta hingga Rp252 juta.

“Ada enam varian XPander, yaitu Ultimate (Rp252 Juta), Sport (Rp245 juta), Exceed AT (Rp231 juta), Exceed MT (Rp221 juta), GLS (Rp215 juta), dan GLX (Rp196 juta),” imbuhnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds