PSMS Sukses Membungkam PSBL di Stadion Langsa

Skuad PSMS di Liga 2
foto : nin/pojoksumut

Skuad PSMS di Liga 2 foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, SKUAD PSMS Medan berhasil bangkit dalam laga away di Putaran II, Liga 2 Grup I.

Setelah gagal mencetak gol di dua laga sebelumnya (kalah 0-2 dari Persiraja, imbang 0-0- lawan PSPS), Ayam Kinantan-julukan PSMS Medan sukses menang usai menaklukkan PSBL dengan skor 2-0 di Stadion Langsa, Sabtu (12/8/2017).

Kedua gol PSMS dicetak Suhandi pada menit 17 dan Dimas Drajad pada menit 43.

Permainan kedua tim dalam pertandingan ini berjalan cukup menarik. Pada babak pertama, kembalinya Suhandi setelah menikah di Bandung jelas mempertajam serangan PSMS. Dia mencetak gol dengan memanfaatkan umpan datar Choiril Hidayat dari sisi kanan penjaga gawang. Suhandi yang bebas tanpa pengawalan langsung memperdaya penjaga gawang Zulbahra dan merubah skor menjadi 1-0.

Tuan rumah yang tertinggal satu gol, membuat tim tuan eningkatkan tempo serangannya. Satu peluang tercipta pada 20 lewat tendangan bebas Yusrizal Muzakki. Sayang tendangannya masih melenceng di sisi kanan penjaga gawang PSMS yang dijaga Abdul Rohim.

Tak ingin terus diserang. Pelatih PSMS mengubah strategi dengan memasukkan Legimin dan menarik keluar I Wayan Eka.

Strategi ini berhasil. PSMS kembali membangun serangan lewat kerja sama yang dibangun dua bomber andalannya Suhandi dan Dimas Drajad. Terbukti pada menit 43 Suhandi yang bebas berada di pertahanan lawan terpaksa dihentikan di luar kotak penalti lawan dan berbuah tendangan bebas.

Dimas Drajad yang mendapatkan kepercayaan tak mau menyia-nyiakannya. Lewat tendangan datar dan terukur, Dimas mampu memperdaya penjaga gawang Zulbahra dan berhasil merubah kedudukan menjadi 2-0.

Hingga pluit babak tanda babak pertama berakhir, PSMS mampu mempertahankan keunggulannya.

Pada babak kedua, PSMS harus bermain dengan 10 orang setelah pada menit 67 Fredyan Wahyu mendapat kartu kuning kedua setelah melakukan pelanggaran ke pemain lawan. Tak berselang lama, pada menit ke-82, PSMS kembali kehilangan satu pemain saat Suhandi juga dikeluarkan karena melakukan pelanggaran.

Permainan yang berlangsung sengit, kembali memakan korban. Pemain PSBL, Mukhlisin Azis juga harus diusir dari lapangan karena melakukan pelanggaran.

Tuan rumah yang masih unggul pemain tak bisa memanfaatkan kondisi. Hingga pertandingan berakhir, PSMS menyudahi pertandingan dengan skor 2-0. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Ashanty dan Anang Kuda-kudaan

"Iya nih bunda ketakutan banget. Akhirnya tukaran kuda. Punyaku ditunggangi bunda, punya Azriel aku yang pakai. Seru banget sih berkuda," …

Taylor Swift Pensiun dari Medsos?

Pekan ini dia baru menjadi berita lagi setelah memenangkan kasus gugatan pelecehan seksual yang dilakukan David Mueller. Mari tunggu kejutan …