Takut Ditembak, Buronan Pembunuhan Buruh Pabrik Akhirnya Menyerah

Mayat seorang pria korban pembunuhan tergeletak di Kawasan KL Yos Sudarso, Senin (7/8/2017).
foto : fir/pojoksumut

Mayat seorang pria korban pembunuhan tergeletak di Kawasan KL Yos Sudarso, Senin (7/8/2017). foto : fir/pojoksumut

 
POJOKSUMUT.com, MEDAN-Ultimatum tindak tegas atau ditembak dari Polres Pelabuhan Belawan, ternyata membuat nyali Doni Dachi (28) ciut. Pelaku pembunuhan terhadap buruh pabrik yang sempat buron ini, akhirnya menyerahkan diri, kemarin (11/8/2017).

 

 

Pelaku yang berhasil kabur setelah melakukan aksi pembunuhan diserahkan keluarganya ke pihak Polres Pelabuhan Belawan. Dengan menyerahnya Doni, maka ketiga pembunuh ‎Dedi Wiyono alias Rahmat (36) telah ditahan semua.

 

 

‎Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP Yayang Rizky menyebutkan, Doni merupakan satu dari tiga pelaku yang ikut mengeksekusi korban di kawasan Jalan Boxit/KL Yos Sudarso, Kel Kota Bangun, Medan Deli, Senin (7/8/2017) pagi lalu. Doni berperan memukul korban dengan kayu yang telah ditempelkan paku.

 

 

“Tersangka Doni Dachi sudah kita periksa dan akan menjalani proses hukum sesuai dengan perbuatannya,” kata Yayang.

 

 

Sebagaimana diketahui, Dedi Wiyono (36), buruh pabrik yang bekerja di Belawan dibunuh oleh tiga pria di jalanan. Korban yang saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha Byson BK 5442 A, dibunuh ketika hendak berangkat kerja.

 

 

Usai membunuh korban, ketiga pelaku langsung kabur. Namun, dua diantaranya yakni Pius Dachi dan Sekawa Faoma ditangkap warga lalu dihajar hingga babak. Sedangkan Doni Dachi berhasil lolos. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds