Kupas Tuntas Umrah Aman, AMITRA Berbagi Berkah Kunjungi Medan


Pembicara talkshow AMITRA Berbagi Berkah di Medan, Ustad H Khairul Hamdi, Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan kelas 1 Medan dr Jefry Hasurungan Sitorus.

Pembicara talkshow AMITRA Berbagi Berkah di Medan, Ustad H Khairul Hamdi, Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan kelas 1 Medan dr Jefry Hasurungan Sitorus.

POJOKSUMUT.com, AMITRA menggelar program khusus yang bertajuk AMITRA Berbagi Berkah di Medan, Sabtu (12/8/2017). Sebelumnya, roadshow program ini dilaksanakan di Surabaya dan Bandung.

Di Medan, AMITRA Berbagi Berkah dikemas dalam bentuk talkshow mengenai Umrah dengan tema “Umrah yang Aman, Nyaman, dan Sehat” dengan mengundang 70 orang peserta dari berbagai kelompok pengajian.

Talkshow ini menghadirkan beberapa pembicara seperti Ustadz H Khairul Hamdi, Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan kelas 1 Medan dr Jefry Hasurungan Sitorus, Sub Dept Head AMITRA, Rasidin Ali, serta Brand Ambassador AMITRA, H Aminudin Yakub, yang juga anggota Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI).

Dalam talkshow ini, para pembicara akan mengupas berbagai isu yang kerap muncul pada saat masyarakat Indonesia sedang merencanakan Umrah. Tidak lupa, melalui talkshow ini para pembicara juga akan menjawab keraguan masyarakat mengenai penggunaan pembiayaan berbasis syariah dalam perencanaan umrah.

Melalui talkshow ini, AMITRA mengedukasi masyarakat tentang pembiayaan syariah serta manfaatnya sehingga mereka merasa aman dan nyaman dalam bertansaksi melalui AMITRA. Harapannya adalah masyarakat bisa lebih mengenal sertiap program serta layanan yang diberikan oleh AMITRA.

Menurut Aminudin, AMITRA lahir untuk memberi solusi yang sesuai dengan harapan masyarakat akan pembiayaan berbasis syariah. “Selama ini yang saya ketahui AMITRA memberikan proses yang mudah dan transparan, serta pembiayaan yang kompetitif dengan mengutamakan nilai-nilai syariat Islam dalam praktik bisnisnya,” tutur Aminudin.

Secara khusus, AMITRA memberikan berbagai promo spesial bagi para peserta yang mengikuti talkshow tersebut. Hanya dengan Rp600 ribu, calon konsumen bisa langsung berangkat umrah. Berbagai promo diberikan secara langsung pada acara pengundian periode kedua AMITRA Berbagi Berkah (1 Juni–31 Juli 2017) di Emerald Garden Hotel, Medan.

Hadiah dalam periode kali ini adalah 1 buah TV LED, 1 buah mesin cuci dan 4 buah voucher belanja untuk 6 pemenang undian. Kesempatan menang dalam pengundian ini sangat besar karena bagi peserta yang belum menang dapat mengikuti pengundian di periode selanjutnya yang akan diselenggarakan di Pekanbaru, Makassar, dan Jakarta. Grand Prize AMITRA Berbagi Berkah berupa 5 Paket Umroh dan 4 Sepeda Motor Honda akan diundi di akhir periode pengundian di bulan Desember. Sedangkan untuk hadiah utama periode pertama berupa 1 TV LED juga diserahkan secara langsung kepada Titik Wijayanti dari Deli Serdang bertepatan dengan pengundian AMITRA Berbagi Berkah di Medan.

Ditemui di sela-sela acara, Branch Manager FIFGROUP Medan, Freddy Febriyanto menyatakan bahwa sejak pertama berdiri, AMITRA sudah langsung melayani masyarakat Medan dalam hal pembiayaan syariah.

Di Medan pun AMITRA juga telah memiliki jaringan mitra rekanan yang cukup luas dengan berbagai jenis layanan yang dapat diberikan, seperti pembiayaan Umrah, Haji, modal kerja, serta sepeda motor. “Apabila masyarakat masih memiliki pertanyaan tentang AMITRA, masyarakat dapat langsung mengunjungi kantor cabang kami yang terdekat atau mitra rekanan kami. In shy Allah kami akan berusaha untuk melayani sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Freddy menambahkan FIFGROUP dan AMITRA juga memiliki kepedulian sosial terhadap masyarakat sekitar seperti pada kesempatan ini AMITRA juga akan menyerahkan bantuan kepada Masjid Al Jihad Medan.

Setelah Medan, AMITRA Berbagi Berkah akan mengunjungi kota Pekanbaru, Kepulauan Riau, Makassar, dan Jakarta di bulan-bulan selanjut.

AMITRA Berbagi Berkah merupakan program undian selama periode Juni-November 2017 untuk para konsumen AMITRA di seluruh penjuru tanah air yang mengajukan pembiayaan. Setiap pengajuan 1 paket Haji/Umroh konsumen akan mendapatkan 1 kupon undian per kelipatan Rp. 5.000.000,-. Bagi masyarakat yang mengajukan aplikasi FIFGROUP Mobile Customer, sebuah aplikasi yang disiapkan oleh FIFGROUP untuk memberikan berbagai manfaat serta kemudahan bagi para konsumennya, juga akan mendapatkan tambahan 2 kupon undian. Sedangkan via mentimun, sebuah online marketplace hasil kerjasama antara FIFGROUP dengan mitranya, akan memperoleh tambahan 2 kupon undian.

Sebelumnya, program ini secara resmi diluncurkan oleh Presiden Direktur FIFGROUP, Margono Tanuwijaya dan Presiden Direktur AMITRA, Zulkarnaen Prasetya di Hotel Aston Priority, Jakarta Selatan pada 5 Juni 2017 dalam rangka HUT FIFGROUP ke-28. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds