Dovizioso Finis Pertama di Spielberg, Geser Posisi Vinales di Klasemen

Dovizioso
 Vroom Magazine

Dovizioso Vroom Magazine

POJOKSUMUT.com, ANDREA Dovizioso menjadi jawara di MotoGP seri 11 di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg Austria, Minggu (13/8/2017) malam WIB.

Rider Ducati Team ini berhasil mengalahkan pesaingnya Marc Marquez, sementara rekan setimnya, Dani Pedrosa finis di posisi ketiga.

Pertarungan dua pembalap di sepanjang laga itu sendiri berlangsung sengit. Keduanya sekuat tenaga ingin menjadi yang tercepat.

Namun aksi brilian Dovi di tikungan terakhir berhasil menghantarkannya sebagai yang pertama menyentuh garis finis dengan torehan waktu 39 menit 43,323 detik.

 

 

Dovizioso
foto : Facebook

Ini merupakan kemenangan ketiga Dovizioso musim ini dan membuatnya naik ke peringkat kedua mengeser Vinales ke posisi ketiga. Dovizioso kini mengoleksi 158 poin, sedangkan Vinales 150 poin.

Sedangkan Marquez, meski kalah di seri ini tetap kukuh sebagai pemuncak papan klasemen sementara MotoGP 2017 dengan raihan 174 poin.



loading...

Feeds

Ashanty dan Anang Kuda-kudaan

"Iya nih bunda ketakutan banget. Akhirnya tukaran kuda. Punyaku ditunggangi bunda, punya Azriel aku yang pakai. Seru banget sih berkuda," …

Taylor Swift Pensiun dari Medsos?

Pekan ini dia baru menjadi berita lagi setelah memenangkan kasus gugatan pelecehan seksual yang dilakukan David Mueller. Mari tunggu kejutan …