Koperasi Syariah 212 Kembangkan Bisnis di Medan

Masyarakat berbelanja di gerai 212 Mart Jalan Karya Jaya No 207 E/F, Medan Johor, yang baru diresmikan, Minggu (13/8/2017). 
Foto : fir/pojoksumut)

Masyarakat berbelanja di gerai 212 Mart Jalan Karya Jaya No 207 E/F, Medan Johor, yang baru diresmikan, Minggu (13/8/2017). Foto : fir/pojoksumut)

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Koperasi Syariah (KS) 212 mengembangkan sayap bisnisnya ke Pulau Sumatera, dengan mendirikan gerai 212 Mart di Jalan Karya Jaya No 207 E/F, Medan Johor.

Direktur Eksekutif KS 212, Ahmad Juwaini mengatakan, tujuan merambah pasar bisnis ke Medan dengan mendirikan mini market supaya lebih mendekatkan diri kepada umat Islam yang ada di kota tersebut, khususnya warga Medan Johor.

“Umat Islam harus menyadari bahwa mereka memiliki kekuatan yang sangat besar, termasuk dalam bidang ekonomi. Tinggal bagaimana kita memanfaatkan kekuatan tersebut untuk menghasilkan sesuatu yang besar, yaitu perubahan ekonomi secara keseluruhan dari umat ini,” ujar Ahmad Juwaini disela-sela grand opening 212 Mart Medan Johor, Minggu (13/8/2017).

Diutarakan dia, umat Islam sudah sepatutnya sama-sama memberi dukungan guna kebangkitan ekonomi di negara tercinta terhadap amal usaha berbasis Islam. Salah satu dukungan yang diberikan yaitu dengan berbelanja di 212 Mart ataupun usaha yang dimiliki muslim.

Dia menuturkan, 212 Mart yang baru diresmikan ini merupakan cabang ke-16 yang ada di seluruh Indonesia. Untuk di Medan sendiri merupakan perdana, bahkan di Sumut maupun Pulau Sumatera.

“Sebanyak 16 gerai 212 Mart yang telah berdiri terdapat di wilayah Bogor, Bekasi, Jakarta, Cirebon, Magelang dan Medan. Untuk itu, hingga akhir tahun ini ditargetkan akan berdiri sedikitnya 50 gerai di seluruh Indonesia dan mudah-mudahan dapat tercapai,” tukasnya.



loading...

Feeds

Ashanty dan Anang Kuda-kudaan

"Iya nih bunda ketakutan banget. Akhirnya tukaran kuda. Punyaku ditunggangi bunda, punya Azriel aku yang pakai. Seru banget sih berkuda," …

Taylor Swift Pensiun dari Medsos?

Pekan ini dia baru menjadi berita lagi setelah memenangkan kasus gugatan pelecehan seksual yang dilakukan David Mueller. Mari tunggu kejutan …