Mau Tahu Keunggulan Mistsubishi XPander? Yuk Dibaca

Mitsubishi XPander diluncurkan di Medan, Sabtu (12/8/2017).
foto : fir/pojoksumut

Mitsubishi XPander diluncurkan di Medan, Sabtu (12/8/2017). foto : fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Mitsubishi XPander secara resmi telah diluncurkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selaku distributor resmi Mitsubishi Motor Corporation (MMC) di Kota Medan, akhir pekan ini.

Mobil yang disebut-sebut Next Generation MPV ini, dibanderol mulai Rp196 juta hingga Rp252 juta.

President Director PT MMKSI, Kyoya Kondo mengatakan, kendaraan ini memiliki keandalan performa dan fitur-fitur unggulan. XPander didesain empat tahun sebelumnya dengan melakukan survei terlebih dahulu kepada konsumen.

“Desain dan fitur XPander lahir dari banyak diskusi panjang dengan para konsumen. Jadi, sebenarnya mobil ini dirancang oleh para konsumen,” tutur Kyoya di Medan, Sabtu (12/8/2017).

XPander memiliki panjang 4,475 mm yang menggabungkan MPV stylish dan lega dengan tampilan SUV yang tangguh serta dinamis.

Untuk desain depan sangat khas dengan konsep ‘dynamic shield’, melanjutkan garis dari Outlander PHEV, Pajero Sport dan Eclipse Cross, sehingga melindungi penumpang dan pejalan kaki.

“XPander berkapasitas tujuh penumpang yang memiliki ukuran lebih luas pada sisi luar 1,750 mm dan lebih besar dibandingkan kompetitor di kelasnya. Karena itu, mobil ini menjadikannya berbeda dengan konsep MPV lain,” sebut Kyoya.

Lebih lanjut dia mengatakan, sistem elektronik pada mobil ini memiliki keunggulan di kelasnya sehingga membuat pengendara lebih menyenangkan. Sebab, dilengkapi multi information color LED display yang terdapat di bagian tengah instrument cluster membuat pengendara tetap terinfo dengan kondisi kendaraan.

Selain itu, ketika mesin dinyalakan terdapat tampilan yang menyambut pengemudi. Indicator eco-drive membantu memberikan informasi untuk menjaga bahan bakar tetap efisien.

Untuk sistem hiburan, sambungnya, dapat dihubungkan ke fitur bluetooth smartphone guna melakukan panggilan dengan mode handsfree dan sambungan koneksi internet. Bahkan, terdapat slot USB pada tiap baris kursi yang dilengkapi dengan soket listrik 12 volt juga tempat menaruh smartphone pada tiap kursi.

“XPander didukung oleh mesin bensin 1.5L, 16 katup, dan 105 ps. Kemudian, dilengkapi sistem Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control (MIVEC), untuk menghasilkan output berdaya lebih tinggi, rendah, konsumsi bahan bakar dan emisi gas buang rendah,” ungkap Kyoya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds