Mitsubishi Targetkan Penjualan Xpander di Sumut 60 Unit per Bulan

Mitsubishi XPander diluncurkan di Medan, Sabtu (12/8/2017).
foto : fir/pojoksumut

Mitsubishi XPander diluncurkan di Medan, Sabtu (12/8/2017). foto : fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selaku distributor resmi Mitsubishi Motor Corporation (MMC) menargetkan penjualan XPander di Medan atau Sumut mencapai 60 unit/bulan.

“Medan dipilih menjadi salah satu kota dilakukannya peluncuran XPander, karena besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna small MPV. Oleh sebab itu, penjualan mobil ini ditargetkan di Medan maupun Sumut dapat meraih 25 persen (60 unit) dari pangsa pasar kelas small MPV dengan capaian 240 unit per bulan,” ungkap Head of MMC Sales & Marketing Region III Department, Ilham Iranda Syahputra sesaat peluncuran mobil tersebut di Medan, akhir pekan ini.

Diutarakannya, saat ini XPander sudah bisa dipesan oleh konsumen dengan skema inden. Proses produksi awal untuk model ini sebelumnya direncanakan pada Oktober, namun karena melihat tingginya antusiasme masyarakat, maka produksi akan dimulai lebih cepat.

“Diharapkan pengiriman pertama XPander sudah dapat diterima oleh konsumen pada Oktober ini. Sedangkan penyelesaian pengiriman untuk inden awal dapat diselesaikan pada akhir tahun ini,” sebut Ilham.

Menurutnya, target utama mobil ini adalah keluarga Indonesia dengan pasangan yang berusia antara 30-40 tahun memiliki dua anak atau lebih. Kendaraan ini sengaja dihadirkan bagi mereka yang memerlukan kabin yang nyaman ketika menampung banyak penumpang maupun barang bawaan.

“Mitsubishi XPander tersedia dalam enam variant, antara lain Ultimate (Rp252 Juta), Sport (Rp245 juta), Exceed AT (Rp231 juta), Exceed MT (Rp221 juta), GLS (Rp215 juta), dan GLX (Rp196 juta). Untuk warna, saat ini tersedia dalam dua pilihan yaitu silver dan putih,” beber Ilham.

Ia menambahkan, bagi konsumen yang membeli sampai dengan bulan Agustus ini, sudah disiapkan paket penawaran menarik. Salah satunya, dengan penggantian perawatan rutin 50.000 km atau tiga tahun. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

Ashanty dan Anang Kuda-kudaan

"Iya nih bunda ketakutan banget. Akhirnya tukaran kuda. Punyaku ditunggangi bunda, punya Azriel aku yang pakai. Seru banget sih berkuda," …

Taylor Swift Pensiun dari Medsos?

Pekan ini dia baru menjadi berita lagi setelah memenangkan kasus gugatan pelecehan seksual yang dilakukan David Mueller. Mari tunggu kejutan …