Nafa Urbach Marah Besar, Pedofil Incar Putrinya Via Media Sosial

Nafa Urbach dan putrinya
foto : Instagram

Nafa Urbach dan putrinya foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, PENYANYI Nafa Urbach terbakar emosi. Pasalnya, dia mendapati kenyataan banyak pedofilia (prilaku seksual dimana orang dewasa mengincar anak-anak) yang berkomentar tidak pantas di artikel pemberitaan tentang putrinya Mikhaila Lee Juwono.

Ini diketahuinya saat satu media onlin membuat artikel tentang putrinya yang tumbuh dengan sangat cantik. Namun tak disangka di kolom komentar para pedofil berkomentar menjijikkan. Termasuk menyebutkan kata loli yang biasa dikenal dengan lolita complex bermakna seseorang yang memiliki obsesi pada anak-anak di bawah umur dan sapaan kaum pedofil terhadap para sasaran korbannya.

Hal ini langsung membuat Nafa Urbach marah besar. Dia bahkan mengancam akan mencari pemilik akun tersebut. Satu hari ini ada beberapa postingan Nafa yang mengungkapkan kegelisahaannya.


“Harii ini ada berita mikha di showbizz dan saya mendapati banyak sekali pedofilia yg coment disana !!!! saya akan carii kalian semuaaa dan saya yakin banyak ibu-ibu yang lain akan setujuu dan bergabung dengan saya !!!, yang punya ke ahlian It please DM ke saya !!,” tulis Nafa Urbach sebagai keterangan foto yang diunggahnya pada Minggu (13/8/2017).

Bahkan Nafa meminta dukungan netizen agar bergabung bersamanya untuk mengusut tuntas kasus ini.

Whos with Me ????? dont u ever mess with mothers / maafkan saya kalau kata kata saya sempet kasar , saya begitu maraaaaahhh dan begitu naik darah hingga saya tidak bisa kontrol kata kata saya ! tapi saya tetep akan cari mrk smuaaa,”  tulis Nafa pada postingan berikutnya.

Mirisnya, ternyata Nafa bukan satu-satunya yang gelisah. Satu netizen mengirimkan pesan via Instagram bahwa dia juga sering mendapati anaknya dipanggil dengan sebutan Loli dan bersedia bergabung dengan Nafa untuk mengusut kasus ini.



loading...

Feeds

Taylor Swift Pensiun dari Medsos?

Pekan ini dia baru menjadi berita lagi setelah memenangkan kasus gugatan pelecehan seksual yang dilakukan David Mueller. Mari tunggu kejutan …