Pingsan karena Diet, Adik Ayu Ting Ting Dibully Habis-habisan

Syifa dan Ayu Ting Ting. Foto Instagram

Syifa dan Ayu Ting Ting. Foto Instagram

POJOKSUMUT.com, Kabar Asyifa, adik Ayu Ting Ting nyaris pingsan karena sedang menjalani program diet sempat membuat geger warganet.

Terlebih video yang memperlihatkan perempuan disapa Syifa itu sedang digendong karena lemas tak bisa berjalan diunggah kembali oleh akun gosip lambe_lamis.

“Waduh diet sampai nggak makan? Untung nggak sampai pingsan yaa.. kali mintje nggak makan sehari udah kejang kejang kali,” tulis lambe_lamis sebagai keterangan.

Akun gosip itu juga menyindir bahwa dirinya tak pernah berusaha untuk diet karena tak kuat menahan lapar.

“Pengen sih mintje diet, tapi nggak pernah sukses. Lamisers pernah diet juga nggak? Metode diet seperti apa yang pernah kalian lakukan? Hasilnya gimana? Bisa turun berapa kilo?,” lanjutnya.

Unggahan itu pun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Namun mereka ternyata malah memberikan komentar nyinyir untuk Syifa.

“Hahaha aneh min. Masa diet gak makan sama aja cari penyakit. Dia kan banyak duit diet mayo aja sebulan bakal turun 10 kg. Ngapain repot-repot gak makan, gitu aja repott sensasi berlebihan malah diketawain orang lain diet gak makan,” kata miss_yanna_lie.

“Kalau diet jangan ekstrem, itu namanya nyiksa diri,” balas shintasonglovers. “Lebay,” celetuk syintiaofficial. “Semoga gak mati,” lanjut mdsshantyyy.

“Dasar orang kampung… diet kagak makan hahahahaha begok kan tuhhhh,” sambung sayori_muslyadi. “Cari sensasi aja, mesti banget se-Indonesia tau dia diet trus sampe dibopong gitu,” tulis azzput92.

Meski begitu, ada juga netizen yang membela Syifa. Bahkan dia mengungkapkan bahwa haters lah yang membuat adik Ayu Ting Ting itu ngotot diet.

“Kasian Syifa adiknya ATT. Gegara di buly sm netizen dibilang gendut dll. Jd diet gak jelas gini. Sy bukan fans ATT Family ya. Tp klo efek ngebuly jd seperti ini kasian juga sih syifanya. Yg suka julid sm fisik orang ngaca dulu laah. Situ OK? Eta terangkanlaah,” bela linaahza.

(Jlo/jpnn/sdf)



loading...

Feeds

Resmi Menjanda Lagi, Musdalifah Bersyukur

POJOKSUMUT.com, MUZDALIFAH harus menerima kenyataan kembali berstatus janda. Pun demikian, dia mengaku bersyukur setelahPengadilan Agama Tangerang telah mencabut status pernikahannya …

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …