Perempuan Mengapung di Danau Toba, di Kantongnya Ditemukan Rp881 Ribu

ilustrasi mayat

ilustrasi mayat

POJOKSUMUT.com, SAMOSIR-Sesosok mayat perempuan tanpa identitas menggegerkan warga Kelurahan Siogung-ogung, tepatnya di kawasan objek wisata Hot Spring, Pangururan Minggu (13/8/2017). Dia ditemukan dalam kondisi mengapung di Danau Toba.

Mayat perempuan tanpa identitas ini ditaksir berusia 35 tahun dan oleh warga diduga bukan warga Kabupaten Samosir.

Kapolres Samosir AKBP Donal Simanjuntak SH SIK, Minggu (13/8/2017) menyampaikan, pihak Polres Samosir sudah mengevakuasi mayat dan selanjutnya diperiksa di RSU Hadrianus Sinaga, Pangururan.

“Benar, ada mayat perempuan tanpa identitas. Mayat sudah ditangani oleh medis di RSU Hadrianus Sinaga dan tadi malam sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumatera Utara untuk dilakukan otopsi,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, di tubuh korban ditemukan uang sebanyak Rp881 ribu, satu buah jam tangan warna silver, sepasang anting warna merah, kemeja yang dipakai bermotif kotak-kotak dan celana panjang berbahan karet serta dua buah mancis.
Dia mengatakan, beberapa saksi telah diperiksa dan beberapa masyarakat juga sudah dimintai keterangan.

Sementara, Ardi Sitanggang, salah seorang warga menerangkan, mulanya ia melihat tubuh manusia mengapung sekitar 200 meter dari bibir pantai.

“Ada mayat terapung di Danau Toba dengan posisi telungkup. Jaraknya dari dermaga ke posisi mayat sekitar 200 meter. Selanjutnya, kami pun melaporkan ke polisi,” ujarnya. (gs/nt/jpg/nin)



loading...

Feeds