Sayangnya, Pernikahan Mewah Bernilai Rp1,8 Miliar Itu Hanya Bertahan Setahun

Banyak pejabat menghadiri pernikahan mewah tersebut setahun lalu.
foto :IST

Banyak pejabat menghadiri pernikahan mewah tersebut setahun lalu. foto :IST

POJOKSUMUT.com, BENARLAH bahwa uang bukan penentu kebahagiaan manusia. Seperti yang dialami pasangan Jaya Baramuli (52) dan Andi Rahmaniar Idrus (27).

Pasangan yang sempat menghebohkan warga Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun lalu.

Kini, kabar mengejutkan dari suami istri yang dikenal lewat pernikahan serba wah miliaran rupiah. Hubungan keduanya telah berakhir dan berujung di meja hijau perceraian.

Keduanya resmi bercerai sejak 31 Juli 2017. Padahal pernikahan keduanya  berlangsung meriah yang menelan dana mencapai Rp1,8 miliar pada Juli 2016 lalu.

Banyak pejabat yang hadir di acara resepsi di Masjid Al Munawir Juli 2016 lalu. Dimana mempelai pria memberikan uang panaik (uang hangus) mencapai Rp599 juta.

Hal itu diungkap panitera muda Pengadilan Agama Pinrang, Imran. Dimana perceraian keduanya masuk dalam kategori gugat cerai.

Istri diketahui yang mengajukan gugatan perceraian. “Akta cerainya juga sudah terbit sejak 10 Agustus belum lama ini,” ungkapnya kepada FAJAR (Jawa Pos Group), Selasa (15/8/2017).

Penyebabnya, kata dia, karena pertengkaran atau tak lagi tinggal bersama.

Sementara Andi Rahmaniar Idrus menolak berkomentar saat dikonfirmasi Harian FAJAR, Selasa siang tadi. “Jangan mi saya komentar dek dulu,” ungkapnya singkat.

Namun, dia tampaknya tak ingin lagi berhubungan dengan suaminya lagi. Ini terlihat saat dia sudah menghapus foto-foto pribadi mereka dari Facebook. (ful/Fajar/JPG/nin)



loading...

Feeds

3.457 Mahasiswa USU Diwisuda

"Dari 3.457 orang lulusan USU tersebut ini terdiri dari 1.248 orang pria (36,10%) dan 2.209 orang wanita (63,90%)," sebut Runtung.